🌵Keduapuluh ;Pulang

3.3K 479 84
                                    

Don't forget to vote👻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to vote👻












Hari ini hari terakhir kita di Bali.

Gue pikir gaada yang lebih spesial selain kebersamaan gue sama kak renjun selama di disini.

Kak Renjun bener bener manis, pokoknya beda banget kalo dibandingin sama pas di sekolah.

Gaada galak galaknya sumpah dah demi mak erot ✌

Jigeum gue lagi beresin barang ke koper sama abang tersayang.

Ngejejelin oleh-oleh, soalnya oleh-oleh yang di beli bang Ceye super banyak mana gede gede lagi. Sampe keringetan gue saking capenya masukin.

"Bang bawa dikit aja napa, banyak banget dah" Gue jatuhin diri rebahan di lantai.

Lelah.

Tapi bang ceye acuhin gue, dia masih terus usaha biar si kerupuk kulit yang segede mba kekeyi itu masuk ke koper

"Bang ih!"

Bang ceye cuma geleng geleng doang macem sacred riana

"Ihh itu kopernya hamilll"

Pas kerupuk kulitnya udah masuk dan berhasil di sleting nih ya, itu koper langsung berubah jadi tidak aesthetic lagi.

Nonjol nonjol gitu huwaaa, sumpah dah jelek banget bentukannya, hiksrot.

"Gapapa yang penting masuk" Bang ceye berkacak pinggang, senyum bangga atas usahanya.

Beda lagi sama gue yang malah pengen nangis liatnya "Nanti dimarahin pihak bandara loh bang!"

"Marahin balik"

"Dih goblok!"

***

Setelah menempuh perjalanan selama 14 jam akhirnya kita nyampe juga di Korea. Negara asal muasal benih benih cintaku tumbuh untuk kak Renjun.

Eakssssssss prok prok prok👏

Udah segitu doang tepuk tangannya?

UDAH SEGITU DOANG TEPUK TANGANNYAAA??!!

"Yeol gua nginep dulu dirumah lu ya, besok gua balik" Bang sehun dengan muka lelahnya minta ijin ke bang ceye.

"Siap" Gaperlu mikir, bang ceye dengan cepat ngangguk "Kalian juga mau pada nginep dulu dirumah gue gak?"

Gak cuma ngijinin bang Sehun, dia juga malah ngajakin yang lain.

Sumpah abang gue emang baik hati bener.

Eh?!

"Berarti kak Renjun nginep juga diajak nginep dirumah dong?!" Gue baru nyadar.

"Hooh"

Omayaaaa senangnyaaaa ᕕ( ᐛ )ᕗ

***


"Kamar disini cuma ada tiga, kalian semua gaakan muat di kamar gue dan gak mungkin juga tidur di kamarnya soha, kamar bonyok juga gaboleh ditempatin. Gimana dong?"

Bang ceye garuk kepala bingung, wajah serius nya keliatan gamteng.

Kita semua sekarang lagi bermusyawarah di ruang tv perihal keputusan tidur, gimana caranya kita bersebelas tidur dirumah minimalis ini.

"Lo tidur bareng soha aja yeol dikamarnya, sedangkan sebagian orang tidur di kamar lo sisanya tidur di ruang tv"

Bang suho mengeluarkan pendapatnya yang sangat sangat genius sampe kita angguk angguk setuju dengernya.

"Oke kuy atuh" Bang ceye langsung berdiri otomatis semua orang pun ikut berdiri juga.

"Eh tapi keheula coy, gimana cara nentuin orang yang tidur di kamar chanyeol? Semua orang kan pasti pengen tidur disana" Bang umin bersuara nyaring macem burung ikut kontes.

"Lah iya sih bener" Bang baekyun sepemikiran juga sama bang umin.

Akhirnya kita semua balik duduk lagi nunggu keputusan selanjutnya.

"Hompimpah aja" Bang chen ngeluarin ide cerdasnya yang terinspirasi dari nonton upin ipin.

"Gue ga ikut hompimpa ya soalnya gue juga tidur dikamar soha hehe" Bang sehun nyengir, dia gerakin alisnya godain gue.

Btw gue duduk di sebelahnya bang sehun dibawah, kalo kak Renjun duduknya deket bang Lay di sofa pojok.

Dia diem aja, gak ikutan ngomong kayak yang lain.

"Astagfirulloh"

"Sehun sudah besar teman teman"

"Ahahaha"

"Enak aja lu cadel!" Bang Ceye yang duduk jauh dari gue langsung nyamperin dan narik gue paksa pindah jauhin bang Sehun.

Setelah itu bang ceye dudukin gue dipangkuannya.

Astaga, mulai deh.

***


"Bang.." Gue nyamping madep bang ceye.

Btw gue sama bang ceye tidur di kamar gue sesuai keputusan.

"Hem?" Bang ceye respon gue sekenanya, soalnya dia lagi asik mainin hapenya.

"Soha kangen mama papa"

Bang ceye langsung ngelebarin matanya, gue tau dia pasti kaget. Karena sebelumnya gue gapernah bilang gini.

Tapi Bang ceye berusaha tenang, dia pun nyimpen hapenya di atas nakas terus madep gue. Jadi sekarang kita hadap hadapan saling  menatap sendu "Abang juga kangen dek.."

Bang ceye rentangin tangannya, gue ngerti dan langsung meluk dia "Kenapa sih mereka jarang pulang bang?"

Suara gue agak keredam soalnya ndusel di dada bang ceye.

"Mereka kan lagi cari uang buat kita.." Bang ceye usapin kepala sama punggung gue lembut. Dia juga ciumin pucuk kepala gue sayang.

"Tapi kan kita juga ga cuma butuh uang bang, kita juga butuh perhatian mereka"

deg!

Bang ceye langsung berhenti dari aktivitasnya ngusapin punggung gue. Gue tau dia juga pasti ngerasain hal yang sama.

"Tapi gue beruntung banget punya lo bang, jadi gak terlalu kesepian hehe.." gue hela nafas, entah kenapa mata gue jadi perih kayak lagi motongin bawang "Soha juga sayang banget sama abang, jadi jangan tinggalin soha yak" lanjut gue.

Gausah ditanya, gue langsung mewek di dada bang ceye.











































Gausah ditanya, gue langsung mewek di dada bang ceye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soha, lu udah gede ternyata. Abang juga sayang banget sama lo"

GALAK [HRJ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang