Don't forget to vote guys👻
"Aaa.."
Gue buka mulut lebar lebar biar daging yang bang ceye suapin masuk semua.
Bang ceye kalo nyuapin daging ke gue suka gak nanggung nanggung, satu suap lima potong bjir.
Btw malam ini kita lagi acara barbeque an gitu di pantai. Gue, bang Ceye sama bang Dio yang bakar sedangkan yang lain nyiapin yang lainnya.
Liat aja sekarang bang Baekhyun, bang Kai sama bang Lay yang lagi sibuk beresin meja, juga kak Renjun sama bang Chen yang lagi beli cola, dan bang Suho sama bang Umin lagi bersihin selada, dan satu lagi yang sibuk selfie, bang Sehun.
Diamah emang suka gitu.
"Jangan dimakanin mulu atuh Yeol, habis nanti!" Bang Dio mukul perut bang Ceye pake sikutnya sampe bang Ceye meringis kesakitan.
Anjir galak.
"Aw! mhehe.." Bang ceye cuma nyengir sambil usap usapin perutnya.
"Kamu juga dek, kalo disuapin Chanyeol tuh jangan mau!" Bang dio misuh ke gue sambil angkat angkat capitan daging.
Ibu ibu able banget dah si bang Dio.
"Yeu gaboleh nolak rezeki tau bang, gimana sih bang Dio nih" Gue nyapit daging lagi satu watados.
Ya jelas bang Dio langsung melototin gue.
Hehehe.
"Nah iya betul itu" Bang ceye ngangguk ngangguk setuju terus ngajakin gue tos.
"Yaudah terserah kalian ajalah!" Bang dio ngambek dan lanjut bakar dagingnya lagi.
Kok gemoy?
"Maap bang maap hehe Soha cuma becanda kok, Soha janji gaakan makan lagi walaupun bang Ceye ngasih" Gue deketin bang Dio sambil aegyo biar dia berhenti ngambeknya.
Alhamdulilah bang Dio nya kesemsem sama keimutan gue, jadi dia gak ngambek lagi.
Malahan sekarang bang Dio nya yang nyuapin daging ke gue.
(´༎ຶ ͜ʖ ༎ຶ ')♡
"Eits katanya gaboleh, gimana sih lo yo labil bener" Bang ceye nahan tangan bang Dio yang mau nyuapin gue lagi.
"Adek lu imut sih, gemes gue nya"
"Yeu!" Bang ceye langsung hempas tangan bang dio.
ㅋㅋㅋ
***
"Masissge deuseyo!"
Abis baca doa sebelum makan, kita langsung serbu daging panggang sama sate unceh buatan bang dio yang enaknya kabina bina.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAK [HRJ]✔
Fanfic[Complete] ❝Gapapa galak yang penting gamteng, haiyuuuuu❞ ©dindapark_ Start : Maret 2020 Fin : September 2020 Untuk kalian yang udah baca cerita ini tapi pas baca ulang ceritanya agak beda, itu karena aku revisi hehe. Jadi bukan plagiat ya, dan jang...