2. (Mos)

125 81 28
                                    

"Kamu adalah orang yang pertama menjadi sahabat aku, semoga kita tidak akan pernah terpisah"

Alisha Griseldis

Lisa Pov

Aku bersekolah di SMA Venus Jakarta aku masuk sana bukan karena kemauan ku, Bu Dian. Guru SMP ku dia adalah Guru terbaik yang pernah aku temui aku selalu mendapatkan nilai tinggi, Bu Dian selalu membuat aku senang ia sudah aku anggap pengganti Bunda Marissa orang tua angkat ku yang sudah tiada. Dia menyuruh ku sekolah di sana karena ia juga akan mengajar di sana karena Bu Dian akan terus memantau ku entahlah dia sangat khawatir pada ku.

Pagi ini aku sudah siap untuk berangkat ke sekolah dan sekarang hari pertama aku MOS, setelah makan pagi aku langsung menyucikan semua piring yah itu adalah tugas ku dari sejak aku SD hingga kini sebelum berangkat aku harus melakukan itu kalau tidak ibu ku akan menghukum ku. Aku berangkat dengan angkot sedangkan kakak ku dia memakai mobil ku.

...

Saat Lisa sampai di pekarangan sekolah barunya ternyata ia telat dilapangan sudah ramai dan terlihat sudah mulai, Lisa takut dan untungnya ada salah satu perempuan yang menghampirinya.

"Lo telat?". Tanya Cewek itu.

"Iyah aku takut". Jawab Lisa alakadarnya.

"Iyaudah ayo bareng gue aja dari tadi gue nunggu barengan yang telat dan untungnya ada lo". Ucapnya.

Saat mereka hendak memasuki barisan ada salah satu OSIS yang melihatnya.

"ITU YANG BARU MASUK BARISAN KESINI CEPET!!". Teriak OSIS cewek yang terkenal sadis ia bernama Giska, Lalu Lisa dan juga cewek itu menghampiri OSIS yang bernama Giska itu.

"KALIAN KENAPA TELAT??!! DI SMA VENUS TIADAK ADA YANG BOLEH TELAT!!". Ocehan Giska namun Lisa dan juga cewek tadi hanya diam, Lisa menunduk takut sedangkan cewek itu seperti biasa saja.

"Lo yang rambutnya dikuncir! nama lo siapa?!! ada apa alasan lo telat?!!". Tanya Giska.

"Nama gue Monalisa Alexandra alasan gue telat karena gak niat". Jawab santai perempuan yang disamping Lisa.

"Wih keren juga lo!!". Sahut Giska.

"Tengil abis ck". Cibir Chindy sekertaris OSIS.

"Kalo lo yang rambut di kepang?". Tanya ketua OSIS ganteng yang diidolain para kaum hawa.

"Hah? aku?". Kaget Lisa saat ditunjuk oleh ketua OSIS.

"IYA LO!! NAMA LO SIAPA??!!". Greget Giska.

"Lho? kakak kenapa nanya nama aku siapa? emangnya kaka nggak bisa baca ya? disini kan ada nametag nya?". Jawab polos Lisa, membuat calon siswa-siswi dan juga teman-teman Giska menertawai kepolosan Lisa.

"Gu-gue matanya silinder". Alibi Giska.

"Nama aku Alisha Griseldis". Jawab Lisa sopan.

"Kalian kembar?". Tanya Dio yang berada disamping ketos.

"Kakak nanya siapa yah?". Jawab Lisa membuat Dio kebingungan sekaligus malu atas jawaban Lisa, semuanya pun tertawa lagi dan lagi akibat kepolosan Lisa.

"Alasan lo telat?". Tanya ketos tiba-tiba suasana pun langsung hening seketika.

"Alasan kakak nanya aku kenapa?". Tanya balik Lisa membuat sang ketos langsung terdiam bingung.

"ASTAGFIRULLAH DEK LO MAU JADI ADEK GUA KAGAA?"

"SKAK ABIS"

"LUCU BANGET ASTAGFIRULLAH"

Alisha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang