一 Roronoa Zoro

5.4K 462 105
                                    

ワンピース

One Piece © Eiichirou Oda
This Story © Poyxnyan
Pairing :
Roronoa Zoro x Reader

Warning!
Typo, OOC, Adult Scene, etc.

_____________________________________


"Ne... Zoro kau tidak lelah?" ucap (Y/N) yang sedang melihat Zoro sedang berlatih dengan mengangkat barbel yang besar. Sedangkan (Y/N) duduk bersandar di sofa. Mereka berdua sedang berada di tempat seperti sarang burung di kapal Thousand Sunny Go.

"Ha? Tentu saja tidak. Kurasa kau yang lelah. Tidur sana biar aku yang berjaga malam ini," ucap Zoro masih sibuk menaik turunkan barbelnya. Sedikit melirik (Y/N) yang sedang menguap lebar.

"Iiyada yo.. Aku akan menemanimu berjaga. Kurasa kau butuh teman mengobrol."

"Terserahmu saja."

Lalu tak lama kemudian (Y/N) jatuh tertidur dengan posisi duduk disofa dengan mulut yang terbuka lebar.

"Kau yang bilang ingin menemaniku, tapi kau sendiri yang tertidur duluan." Berhenti mengangkat barbelnya, Zoro menghampiri sofa yang ada diri (Y/N) dan membenahinya yang tidur sambil duduk agar dirinya terbaring dengan nyaman.

Lalu Zoro duduk di samping (Y/N). Memandanginya yang sedang asik ngorok tak sadar sedang dipandangi pria bersurai hijau lumut.

Zoro POV

Kupandangi perempuan yang sangat kukagumi. Ia adalah perempuan yang sangat ingin ku tepati janjiku yang ingin menjadi pendekar pedang terhebat di dunia setelah Kuina. Dia adalah perempuan yang kaku tapi jika bersama orang terdekatnya dia akan menjadi sangat manja.

Kusingkirkan rambut yang menutupi wajahnya. Kutelusuri wajahnya, bulu matanya yang lentik, hidung mungil, pipi sedikit tembam, bibir berwarna merah muda merona yang membuatku ingin mencobanya terus menerus.

Kuusap bibirnya lalu kukecup. Hanya sebentar.

"Tunggu hingga Luffy menjadi Raja Bajak Laut, dan aku menjadi Pendekar Pedang terhebat di dunia. Aku akan membawamu bersamaku hingga akhir hayatku." Ah, sepertinya perkataanku sungguh melankolis. Karena perempuan ini, diriku jadi tidak seperti biasanya hanya dia.

||| °°oOo°°|||
👒💀👒

Author POV

Pagi hari

"(Y/N)!! Buatkan aku omurice buatanmu!" terdengar suara nyaring dari Kapten bajak laut Mugiwara, Monkey D. Luffy.

"Ha'i, Ha'i Senchou. Kecilkan suaramu yang lain bisa terbangun." (Y/N) mulai menyiapkan peralatan untuk memasak masakan permintaan kaptennya.

"Shishishi, Warui na." sang kapten menyengir ria asik duduk di meja makan dengan kedua tangan yang memegang sendok dan garpu, siap makan.

Krieet

Pintu dapur terbuka, tapi Luffy dan (Y/N) tidak menyadari. Sesosok manusia terlihat menghampiri (Y/N).

Saat (Y/N) sedang asik memasak, tiba-tiba muncul kepala di bahunya dan tangan yang mengelilingi pinggangnya. Lalu ia merasakan hembusan angin di sekitar telinga dan bahunya.

"Oi, buatkan aku juga. Porsi besar," suara maskulin terdengar dari sosok kepala yang berwajah malas ditambah ngantuk. Ternyata kepala itu adalah Zoro, si pendekar pedang.

Oɴᴇ Pɪᴇᴄᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ  ||ᴏɴᴇ ꜱʜᴏᴛꜱ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang