二 Luffy ° Law

4.4K 348 121
                                    

ワンピース

One Piece © Eiichirou Oda
This Story © Poyxnyan
Pairing :
Luffy x Reader x Luffy
Request > airimistral

One Piece © Eiichirou OdaThis Story © PoyxnyanPairing :Luffy x Reader x LuffyRequest > airimistral

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning!
Typo, OOC, Adult words, Cringe etc.

___________________________________

Author POV

"(Y/N)!! Mitte mitte... Aku menangkap ikan besar! shishishi," ucap Luffy yang saat ini memegang ikan hasil pancingannya dengan Usopp.

(Y/N) yang melihat itu hanya tersenyum.

"Oi, oi Luffy. Bukan kau yang menangkapnya. Yang menangkap ikan itu tentu saja kapten Usopp hahahaha!" seperti ada efek dalam anime, hidung panjang usopp berkilat.

"Usopp-senpai! Kau benar-benar keren!" kagum Bartolomeo dengan aura fans berat. Hal itu semakin membuat Usopp tinggi hati.

Luffy seakan tidak memperdulikan ucapan Usopp, malah jalan ke dapur dengan menarik tangan (Y/N).

"Robin! Aku taruh ikannya disini ya! Aku akan menemui Torao dulu." Luffy menaruh ikan besar itu di atas meja dapur. Tidak menunggu jawaban Robin, Luffy berlari sambil menarik tangan (Y/N).

|||°°oOo°°|||
👒💀👒

Ketika (Y/N) dan Luffy berlari mencari Law. Mereka bertemu di jalan.

"Oh, mugiwara-ya. Kebetulan sekali aku bertemu denganmu dan (Y/N)-ya."

"Torao! Doushite?" Mereka berhenti dengan tangan Luffy yang tetap menggenggam tangan (Y/N).

Sedikit melirik tangan (Y/N) dan Luffy, Law mengalihkan pandangan ke wajah Luffy.

"Aku ingin membicarakan rencana kita saat sudah sampai di Pulau Zou. Aku juga membutuhkan kekuatan (Y/N)-ya saat disana."

Tentu saja kekuatan (Y/N) sangat dibutuhkan saat ini. Karena kekuatannya seperti kekuatan Putri Violet yang bisa melihat dengan jauh. Tetapi berbeda. Kekuatan (Y/N) lebih hebat. Kekuatan (Y/N) adalah menguatkan semua indra. Penglihatan, pendengaran, penciuman, bahkan perabaan. Dari indranya itu yang sudah ia latih 2 tahun terakhir, ia bisa sedikit melihat masa depan. Seperti indra peraba. Saat ia menyentuh benda bisa melihat masa depan benda itu akan dibawa oleh orang.

Saat ini pun (Y/N) sedang berlatih agar bisa menguatkan indranya untuk melihat masa lalu. Dengan kekuatannya itu, tentu dengan mudah menemukan kru bajak laut heart (Law) yang berada di pulau Zou.

"Sou da na.. Rencana kah?" gumam (Y/N).

'Apa Luffy mau mengikuti rencana itu? Ha.. Ha.. Ha sepertinya Luffy akan kabur duluan sebelum rencana terlaksanakan' batin (Y/N).

Oɴᴇ Pɪᴇᴄᴇ x Rᴇᴀᴅᴇʀ  ||ᴏɴᴇ ꜱʜᴏᴛꜱ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang