PERKENALAN

1 1 0
                                    

Di kantin
Klingg
Klingg
Renisa : "ada pesan tuhh yesh. "

( 2 pesan whatsapp )
Assalamualaikum ayesha, ini erby dari friends.
Lagi sibuk gak?? 

Shirin     : "dari siapa yesh??"
Ayesha   : "bukan siapa-siapa kok."
Renisa    : " iyaain aja biar seneng.
                   Mata elang gua bisa
                   melihat nihhh."
Caramel : "siapa ren??"
Renisa    : "gak ada namanya siii tapi
                    pesan terakhirnya lagi
                    sibuk gak. Wkwkwkwk."

Tiba-tiba shirin yang ada di depan ayesha mengambil hp ayesha.

Shirin     : "ohhhhh gebetan baru ini
                    wkwkkwkw. "
Renisa    : "siapa??  Kasih tau gua
                    dongg."
Ayesha   : "sinii gak hp gua shirinnn!!"
Shirin     : "yang kemaren ituuuu. Gua
                    bantuin bales dehhh yaaa."
Ayesha   : "jangan bambang. "
Shirin     : "yahhh telat udah gua bales.
                    Gak sibuk kok.
                    Wkwkwkw."
Ayesha   : "apakah anda sudah
                    puas??"
Caramel : "siapa ihhh shirin."
Shirin.    : "inisialnya e. r. b. y."
Ayesha   : "shutttt jangan keras-keras
                    ngomongnya. astagfirullah
                    itu bukan inisial namanya
                    shirinn!!!"
Shirin     : "oops maap, nihhh gua
                    balikin hpnya. Wkwkwk."
Ayesha   : "bodo gua baper sama
                    shirin."
Shirin     : "gua traktir mie ayam.
                    Mampus gak jadi baper
                    sama gua kannn lu
                    Wkwkkwk "
Ayesha   : "okeee gua kalah."

_______________________________________

Pulang sekolah di rumah.

Kling
(pesan whatsapp)

E=erby
A=ayesha

E : Boleh ketemuan gak??
A : boleh kokk. Tapi ada apa yaa
      sebelumnya kalo boleh tau. Btw
      dapet nomor gua dari mana??
E : dari manager gua wkwkw. Gpp
      kann??  Ehhh btw gua ngajak lu
      ketemuan nanti ada yang marah
      gak nihh.
A : siapa yang marah lagian kalo
      ketemunya alesannya jelas yaaa
      gpp kalii.
E : berarti kalo alesannya gak jelas
      nanti ada yang marah yaaa.
A : yaaaa enggak juga sihhh. Emang
      ada apa?? Ehhh btw tolong
      bilangin sama grub lu ya makasih
      banget Udah mau dateng di event
      gua.
E : minggu besok ada launcing buku
      dari friends di daerah senayan.
      Bisa dateng gak??  Wahhh
      sama-sama. Makasih juga udah di
      undang di acara yang keren
      banget.
A : gak ada sihhh. Insyaallah yaaa.
E : okeee gua tunggu lohhh yaa.

Yaaa gua gitu orangnya. Susah untuk nolak. Lagian gua pikir-pikir lagi lumayan kannn buat nambah temen. Gua liat-liat kemaren juga mereka keliatannya baik dan friendly banget.

_______________________________________

Hari ini launcing buku friends. Sebenernya gua ada meeting sama client gua untuk membicarakan desain baju pernikahan client gua. Gua memang masih dibilang baru banget remaja. Tapiiii gua udah punya pengalaman dalam hal fasion desain. Awalnya sihhh dari nyokap gua yang suka ngeliat gua bikin desain baju yang gua bikin. Akhirnya nyokap gua bikinin gua butik. Udah sekitar 3 tahun gua terjun dalam fasion desain. Dan gua memulai event organizer di smp gua. Sebelumnya gua udah sering bantu nyokap gua jadi eo tapiii the real gua jadi leadernya yaaa di smp gua.

Tapiiii berhubung gua sudah mempunyai janji dengan erby. Akhirnya gua sempetin dateng untuk launcing buku mereka setelah meeting selesai. Gua beranggapan akan telat dateng ke acara mereka. Tapi ternyata acaranya diundur dan gua datang tepat waktu.

Gua dateng dengan pakaian yang super santai. Celana jins berwarna biru laut yang tidak ketat, lalu memakai kaos lengan panjang motif vertikal berwarna senada dengan jins ditambah kerudung berwarna hitam dengan tas selempang. Oiyaa gua pake masker buat nutupin wajah gua. Karena gua males banget kalo ketemu wartawan pasti banyak yang nanya. Bukannya sombong tapii menurut gua gak semua hal yang gua lakukan harus di ekspos di media. Yaaa gua tau gua ini seorang publik figur tapiii menurut gua seseorang pasti mempunyai batasan privasi mereka masing-masing.

Gua dikasih undangan sama erby duduk di bangku vvip via whatsapp. Gua dateng sama ka hana. Dia duduk disamping gua. Karena gua duduk di bangku vvip otomatis gua duduk paling depan. Wartawan banyak yang udah nunggu. Gua bersikap biasa aja siii selama belom ada yang ngenalin gua Wkwkw. Oiyaaa ka hana juga pake masker btw. Jadi gak ada yang ngenalin kita.

Launcing buku pun di mulai para anggota friends duduk di depan para tamu undangan. Mereka menjelaskan isi dari buku mereka. Dan sesi pertanyaan pun di buka. Karena gua ini orangnya penasaran banget terhadap sesuatu. Akhirnya gua angkat tangan dongggg dan gua di pilih buat mengajukan pertanyaan. Tanpa sadar gua juga ngebuka masker gua. Gua pikir lagi itu gua bodoh banget. Udah dateng pake masker, masih aja nanya. Trus maskernya gua buka lagi.

Semua matapun tertuju ke gua dan ka hana hanya geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan gua. Udah kepalang basah yaaa gua ajuin pertanyaan aja. Respon dari friends juga mereka malah senyum-senyum. Yaaa gimana yaaa gua kan jadi malu juga. Setelah gua ngajuin pertanyaan. Pertanyaan gua langsung di jawab sama rayhan. Yaaa gua cukup puas sama jawaban dari rayhan dan arvin juga nambahin jawaban untuk gua.

Setelah sesi tanya jawab selesai. Waktunya tanda tangan di buku sama foto. kaya temu fans gitu dehhh. Karena gua duduk di bangku vvip, gua dapet giliran ke 3. Setelah buku gua di tanda tangan gua minta foto sama mereka.

Ayesha : "gua boleh minta foto sama
                 kalian kann??"
Arvin    : "beneran minta foto sama
                  kita nihhh??"
Rayhan : "yang bener mahhh kita
                  yang minta foto sama lu
                  Wkwkkwk."
Ayesha : "yaaa ini mahh beneran.
                 Mau gak?? Yaaa kalo gak
                 mau juga gpp."
Aldi      : "mau banget gilaaa. Masa.  
                 nolak foto sama lu."
Ayesha : "yaudah gc. Ngantri nihhh di
                  belakang.

Setelah foto bersama gua langsung pergi dari stage. Tiba-tiba ada yang manggil gua.

Erby     : "sha jangan pulang dulu
                 yaaa. Tungguin kita
                 sebentar."
Ayesha : "ohhhh iyaaa. Gua tungguin."

Yaaaa mau gimana lagi gua orangnya gak bisa nolak.

Setelah mereka selesai, mereka ngajak gua buat makan mlm. Gua mennggapinya dengan baik karena gua pikir mungkin tanda terima kasih ke gua karena gua udah dateng ke acara mereka. Tapi kita pindah lokasi karena kalo tetep makan disitu suasananya gak kondusif. Pasti banyak fans mereka yang terus ngikutin. Gua ikut mobil mereka karena suasana udah gak kondusif setelah acara. Gua belum sempet ngechat pak bambang supir gua buat jemput gua di pintu mana. Itu satu mobil udah kaya ikan pepes wkwkw. Di depan ada pak dodi menager dari friends. Di tengah arvin sama aldi, di tengah cuma bisa 2 orang karena mobilnya alphard. Nahhh di belakang ada ka hana, gua,  erby, sama rayhan. Dibelakang berempat itu yaaaa lu bisa bayangin lahhh ya. Tapi mau gimana lagi kondisi darurat Wkwkw.

Setelah sampe di lokasi tempat makan, ternyata ada nyokap dari masing-masing mereka. Total kita jadi 12 orang. Pak dodi, rayhan+nyokap, arvin+nyokap, aldi+nyokap, erby+nyokap+kakak, gua+ka hana. Karena kita makan di tempat grill gitu jadi satu tempat untuk 4 orang. Gua duduk samping Kakaknya erby. Depan gua erby sama ka hana.

Yaaa pokoknya kita di situ ngobrol banyak. Dan tiba-tiba gua dan erby ngambil daging yang sama di tempat grillnya. Akuard banget gakk sihhhh. Dia bilang "buat lu aja dehhh." Dan kakaknya erby bilang "lahhh kok samaan jangan-jangan....." erby pun langsung jawab "apaan??" kakaknya bilang "gpp Wkwkkwk." yaudah gua ambil aja biar cepet.

Oiyaaa btw nama kakaknya erby itu aletha hasna mulida. Dia biasa dipanggil ody. Kalo erby sihhh manggilnya teh ody. Karena mereka orang bandung. Dia ituu perempuan yang lagi menempuh pendidikan di FK-UI. Kerennn kannnn. Banget lahhh. Dia orangnya friendly banget. Ngobrol sama ka ody nyambung banget.

Setelah makan mlm gua pamit ke mereka semua dan ngucapin makasih karena udah di ajak makan malem bareng sama mereka.

Hari ini sangat amat menyenangkan buat gua.

only you in my heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang