Setelah keluar dari Ruang Kepala Sekolah, Kara berjalan kembali ke kelas nya, Arjuna? Dia kembali juga ke kelasnya yang di lantai 2.
Limabelas menit lagi bel istirahat berbunyi,
Kara berpikir 'apakah selama itu dia di ruang kepala sekolah?'Akhirnya Kara sampai di depan kelasnya, kelas itu tertutup takut-takut kalau ada guru, Kara pun mengetuk pintu sedikit keras dan semua yang ada di dalam hening seketika, Karena tidak ada jawaban akhirnya kara mendorong pintu itu pelan, dan mengucapkan salam.
Semua yang ada di kelas menghela nafas lega,
"Ya Allah kara, gue kira guru""Huaaa kara lo ngagetin kita aja sih"
"Deg degan gue"
"Karaaaaa lo tuh yaa bilang bilang napa kalo mau masuk, dikira Bu Endah jadi masuk, gue kan belum ngerjain tugasnya"
Kara hanya melongo di depan, dia kira ada guru tadi ternyata kelasnya sedang free class, pantas saja pintu di tutup rapat, aneh sekali.
Agar guru lain tidak tau bahwa kelas sedang free, kalau sampe tau pasti mereka disuruh mengerjakan tugas. Jadilah pintu di tutup.
Apakah kalian pernah seperti ini?
Kara hanya nyengir menanggapi teman temannya,lalu aktivitas di dalam kelas yang tadi sempat tertunda mereka lanjutkan,sedikit bising dan Kara duduk di kursinya,sebelah Angel.
"Demi! lo ngagetin kita ra" ujar Neta dengan menggeplak pelan bahu Kara
"Iyaa tau, padahal kan kita bertiga lagi asyik asyiknya ngegosip" ujar Lisa
"Liat nih Ra, gegara lo gue make kuteknya keluar jalur" Angel mendumel seraya membersihkan kulit pinggir kukunya yang terkena Kutek,
"Yeee enak aja bukan salah gue lah, suruh siapa coba itu pintu di tutup? Gue kira ada gurunya makanya gue ketuk dulu, kan kalo gue langsung nyelonong ga sopan oneng!"
"Ya emang lo ga denger suara ribut dari kelas apa? Atau nengok ke jendela gitu kalo kita gada guru?"
"gue ga liat, ga terlalu fokus. Emang kenapa sih Bu Endang ga masuk?"
"Anaknya lahiran masuk RS jadi dia ga ngajar, cuman ngasih tugas aja tuh di papan tulis" Ujar Avi sambil menunjuk papan tulis, dimana disana tertulis mereka harus mengerjakan soal di buku paket hal. 19,
"Lahh terus kenapa kalian ga ngerjain coba? Udah tau di kasih tugas gitu bukannya di kerjain malah kaga!"
"Rara yang cantik, kita tuh yaa jangan rajin rajin banget, cape tau tadi pelajaran MTK, nguras otak apalagi ga ada lo, kan kalo ada lo, kita cepetan gitu ngerjain tugas nya lo kan encer" Ujar Angel sambil terkikik dan mengipas ngipaskan tangannya,karena kutek di kuku nya yang masih basah.
"encer, emang gue bubur?"
"yaaa satu dua lah" balas Angel dengan cengiran khasnya
"Kampreeet" toyor Kara di kepala Angel, dan Angel pun mengaduh.
"Eh iya, Lo ko lama banget sih ra di ruang kepala sekolah, Lo dihukum dulu ya?" Avi penasaran sampai memajukan kepalanya kearah kara.
Baru saja kara akan menjawab,
"Heh bego Aldo, balikin hp gue!" itu suara Aya salah satu siswi dikelas itu."Gak, hapus dulu poto gue nya,ntar lo mah di upload" Aldo mengangkat tangannya sambil mencoba membuka pasward Hp Aya, dan pastinya Aya yang sedang meraih Hp itu.
"Heh jangan disini napa, sana diluar" Itu suara Neta
"Ini pasward nya paan Aya? Biarin keblokir lo gue pencet asal nih Pasward" ujar Aldo menghiraukan perkataan Neta tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kara Annatasya
Teen FictionHarap follow sebelum membaca. SMA Bimasakti. Tempatnya para Cowo ganteng dan Cewe Cantik. Elite, Akademik yang cerdas Nonakademik yang luarbiasa Sekolah unggulan, SMA terfavorite. KARA ANNATASYA ADITAMA, salah satu murid SMA Bimasakti. Dia gadis Can...