✨Dear 1.3✨

136 12 0
                                    

Hidup orang lain tidak hanya tentangmu.
24 jam sehari,
7 hari seminggu,
4 minggu sebulan,
12 bulan setahun
Bukan melulu tentangmu.
Jadi, tak usah iri
Kamu kelak akan mengerti
Bahwa kamu punya porsimu sendiri
Di hidup setiap orang
Dan kamu pun
Tak punya kewenangan
untuk bisa memaksakan,
Sebesar apa bagianmu.
Kelak kamu akan paham,
Ya, kamu akan paham.


















🍂🍂🍂

Friendly talk again everyone! ;)

Salty.
Belakangan ini aku sering banget alami ini. Kadang aku suka lupa, temen ku ngga hanya berteman sama aku. Temen seringkali punya temen lain yang memang bukan temen kita /nahloh bingung/ 😁😂
Tapi bener deh, aku sendiri sering banget jealous ke temenku. Karena menurutku kadang dia lebih sering spending time sama temennya yang lain. Tanpa aku. Dan dari situlah, perasaan negatif muncul. Aku gapercaya lagi sama temenku. Aku berspekulasi kalau dia cuma dateng pas butuh doang (yaitu saat temennya lagi ngga bisa temenin dia 😂).
Tapi, seperti di bagian akhir part ini,
Kadang memang butuh waktu untuk menerima kita ngga selalu jadi prioritas setiap orang.
Kalaupun kita menganggap dia prioritas kita, kita ga bisa paksa orang tsb utk lakukan yang sama.
Kalau begitu, yang ada pertemanannya jadi egois kan? :)
Belakangan hubunganku sama temenku membaik. Setelah aku akhirnya jujur ke dia kalau aku ngerasa diabaikan. Heuu padahal sebenernya ngga gitu wkwk.
But ya, as the time goes by, kamu bakal bisa menerima situasi spt itu. Menerima dan mengerti.
Kalau sekarang kamu sendiri masih suka salty, i just wanna tell you it's just a phase. Ini memang fasenya menuju dewasa. Saat kamu dewasa nanti, akan ada lebih banyak kegiatanmu, pun juga temanmu. Kalian bakal makin sibuk, dan makin kenal banyak orang. Jadi, sekaranglah saatnya belajar. Belajar terima, belajar maklum, belajar mengerti satu sama lain.
Semoga kalau ada yang hubungannya lagi ga baik sama temen/sahabatnya, segera baikan ya ^^ Communication is a must! Lebih baik bicara terus terang daripada kesel-keselan dan yang ada malah ngegibah antar temen kan? :)
Okay, see you on next chapter and next friendly talk! Aylaview❤

Xx

Dear 17 - Untuk Si Pencari Jati Diri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang