Hay guyss ketemu lagi deh😘
Pokonya kalian jangan lupa untuk vote ceritanya🥺karna cerita ini bener-bener cerita pertama aku.Oke happy reading ya🤪.
****
# Syahna.
Malampun berganti menjadi pagi,tak ada yang indah antara malam dan pagi karna tak ada yang lebih indah dari pada pujaan hati.
Syahna udah 5 menit bangun dari tidur nya,dia udah rapih dengan pakaian sekolah nya, sambil tersenyum menghadap cermin di depan nya.
Hari ini Syahna harus memasang topeng ceria nya lagi karna Syahna gak mau kalo semua orang di sekolah nya tau kalau Syahna adalah cewek rapuh, yang Syahna mau semua orang di sekolah nya menganggap Syahna seorang cewek tangguh.
"Seragam udah rapi,rambut rapi,dasi ada oke selesai" Syahna keluar dari kamar nya untuk menemui orangtua nya.
"Good morning mah..pah.."Ucap Syahna, tapi gak ada satupun sautan dari kedua orangtua nya,Syahna tersenyum kecut karna ulah orang tua nya.Mungkin kejadian dulu belum orang tua Syahna maafkan.
"Mah Nana berangkat sekolaa dulu ya soalnyaa Nana takut kesiangan"
"Makan dahulu"ucap tegas papah nya -Erik Dirgamata-.Syahna senang karna ayah nya masih mau memikirkan kesehatan nya,Syahna fikir ini udah lebih dari cukup dari pada gak ada sama sekali kata khawatir dari ayah nya.
"Gak usah pah Nana takut Kalo papah sama mamah keganggu sarapan pagi nya karna ada syahna" Syahna berusaha tersenyum lembut untuk menutupi kesedihan nya.
"Yasudah terserah kamu saja"ujar mama nya -Mita Dirgamata-. Sebenar nya Syahna mau sarapan pagi bersama papah dan mama nya,tapi Syahna terlalu takut jika papah dan mamah nya menjadi malas untuk sarapan karna ada Syahna.
"Yaudah Nana berangkat dulu ya mah..pah.."
*****
Mobil Syahna memasuki gerbang sekolah nya, SMA PERMATA sekolah elit yang berisikan anak anak kalangan atas.
Syahna berangkat sekolah pake Mobil,jangan fikir kalau Syahna gadis rapuh dan lugu tapi bawa mobil, emang benerr kalau Syahna gadis lugu tapi kalian harus tau kalo Syahna itu populer,dan primadon di sekolah nya.
Dikoridor semua menatap ke arah nya.
Author"ya iya lah orang anak nya cantik,tajir lagi". gimana enggak natap sih pagi-pagi aja udah datang bidadari lumayan buat cuci mata. Semua kaum adam ingin menjadi kekasih nya,sedangkan kaum hawa ingin menjadi dirinya.Sesampai di kelas Syahna menyimpan tasnya lalau duduk termenung memikirkan lagi takdirnya.Tapi tiba-tiba....
"Nana.........."Teriak seorang gadis di belakang nya
"ihhh kamu ya pagi-pagi udah main teriak aja"Syahna menjawab sambil mencibir.
"Hehehehe iya iya maaf" Nanda hanya cengengesan gak jelas.Nanda gleopati sahabat dekat nya Syahna.
"Oke,ada apasih manggil manggil?"
"Gini gue cuma mau nanya lo udah ngerjain pr fisika belum?"
"Udah"
"Udah ya?hehehe" Gadis itu menampillan puppy eyes nya.
"Apaa?mau kamu mau nyalin pr nya?". tanya Syahna "nih" sambil menyodor kan buku fisika nya.
"Yaampun Nana lo baik bangett,lo suka tau aja apa yang gue mau"ujar Nanda sambil bergelayut di tangan Syahna.
"iya sama-sama.udah ih jijik tau liat nya"kekeh syahna."Cepetan tulis nanti keburu bel masuk lagi"
"Oke gue salin dulu ya"
Tetttttt
Jam pelajaran pertama akan di mulai.Semua murid masuk ke kelas untuk me ngikutin jam pelajaran.
Selang beberapa detik Bu Indras masuk dengan membawa penggaris kesayangan nya.Bu Indras itu guru fisika,Bu Indras termasuk golongan guru terrrrr terr terr killer.
Semua murid serempak diam karna kalau berisik siap-siap aja penggaris kesayangan nya akan mendarat di kepala Merdeka.
"Oke anak-anak kaluarkan kertas selembar hari ini kita ULANGAN" ujar Bu Indras sambil melotot.
"Eeee buset dah bu ULANGAN kagak ada bilang- bilang dulu"ucap ucup enggak ada takut-takut nya.
"Kalau gak mau ulangan keluar aja"jawab Bu Indras sambil mengangkat penggaris nya ke arah ucup".
"Ehh eh iya iya bu hehehe turunin dulu dong penggaris nya"ucup melihat horor penggaris Bu Indras.
"Yaudah semuanya cepat keluar in kertas selembarnya"
Serempak semua siswa mengeluarkan keras selembar nya kalau enggak habis semua pergi ke UKS.
*******
Oke thank semua 😘ceritanya segitu aja.
Jangan lupa vote oke🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGAN
Teen FictionDicintai kembali dua kata tetapi sulit untuk digapai.Banyak yang bilang cinta itu kebahagiaan nyatanya bagiku cinta itu menyakitkan. "Jangan jadikan aku seperti lilin,yang ketika gelap menerpa kau cari,namun ketika cahaya tiba kau lenyapkan"