Happy Reading🥰
*****
SyahnaMatahari pagi tembus dari Lubang-lubang kecil kamar luas Syahna. Terdengar suara burung-burung mengeluarkan suara nya sambil berputar di udara. Tak ingin kalah, bunga-bunga juga menati-nari tertiup angin pagi menghiasi rumah mewah nya.
Syahna udah siap untuk berangkat sekolah. Dia sedang meminum obat rutin nya di kamar,karena kalau di luar kamar nanti orang yang ada di rumah bisa curiga.
Setelah selesai,dia segera mengambil tas nya dan tak lupa membawa alat musik biola nya, dia akan berlatih di sekolah karena basok dia akan berlomba.
Dia menuruni anak tangga, satu persatu dia pijak.Tapi, lanngkah nya bertenti saat mendengar papah nya sedang menelpon seseorang.
"Jadi siapa?"
"......."
"Poko nya saya tidak mau tau, saya ingin tau siapa pelaku sebenar nya!!" Ujar papah nya dengan penuh ketegasan.
Syahna mengerutkan kening nya, dia bingung apa yang dimaksud papah nya. Pelaku? Pelaku apa maksud nya, ini semua menjadi pertanyaan besar bagi Syahna.
Syahla kembali mendengarkan papah nya.
"Anting?"
"......"
"Tunjukan kepada saya"
Di pastikan obrolan nya sudah selesai, Syahna segera malangkahkan kembali kaki nya. setelah sampai di meja makan ,dia segera menarik kursi meja makan nya.
Dia sana terdapat Mita dan Erik sedang memakan sarapan nya. Hari ini Syahna sengaja bangun sangat subuh,karena dia akan membicarakan sesuatu kepada orangtua nya.
"Mah,pah" Syahna membuka suara nya.
"Aku mohon,kalian harus percaya kalau aku bukan penyebab kematian Syahla" Syahna kembali berucap karena tak ada satupun dari mereka yang menjawab.
Sedikit cerita kalau Syahna itu memiliki kembaran, Syahla. Mereka terpisahkan karena sang pencipta mengambil nyawa kembaran nya.
Flash back on
Syahla bersenandung di dalam mobil nya, di tempat pengemudi terdapat seorang supir.
Dia mendapat pesan dari keembaran nya agar segera mendatangi nya di rooftop kantor papah nya, siapa lagi kalau bukan Syahna kembaran nya.
Setelah dia sampai di rooftop dia sama sekali tidak melihat Syahna.
Dia mendekati pembatas rooftop, dia memutuskan untuk menunggu kembaran nya.Tidak dia sadari dari belakang Ada seseorang menatap nya dengan pandangan benci.
Orang itu mendekati Syahla dan untuk beberapa detik dia mendorong Syahla dari belakang. "Selamat tinggal princess Dirgamata"
"AAAAA!!!" Teriak Syahla kaget saat didorong dari belakang membuat dia jatuh dari atas gedung yang tinggi milik papah nya.
BUGG
Terdengar suara Syahla yang berhasil jatuh dari gedung tinggi ini, membuat orang itu menyugingkan senyum nya.
Seseorang itu berlari dari pembatas rooftop setelah mendorong Syahla yang sudah tak bernyawa di bawah sana.
Semua kejadian itu tak luput dari pandangan Syahna,tadi dia mendapat pesan dari Nomber yang tidak di kenal bahwa Syahla sedang menunggu nya di rooftop kantor papah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGAN
Teen FictionDicintai kembali dua kata tetapi sulit untuk digapai.Banyak yang bilang cinta itu kebahagiaan nyatanya bagiku cinta itu menyakitkan. "Jangan jadikan aku seperti lilin,yang ketika gelap menerpa kau cari,namun ketika cahaya tiba kau lenyapkan"