CAST:
1. Park chanyeol as Detektif Robert Alexigo
2. Lalisa Manoban as Grizelle FredellaSaat ini di dalam ruangan, ada seorang wanita yang sedang berdiam, dia selalu menutupi dirinya dengan pakaian serba panjang, sehingga banyak orang yang bilang 'wanita penutup'. Wanita itu sekarang, sedang memikirkan di mana letak kunci blue. Karena daddynya, menyuruhnya untuk menemukan kunci itu.
Sebelum meninggal Albert ayah dari wanita penutup itu, pernah meninggalkan satu perintah untuk sang putri yang waktu itu berumur 20 tahun yaitu Grizelle Fredella. Albert memerintahkan putrinya untuk mencari kunci blue di sahabatnya yaitu Stefan, jika sahabatnya juga meninggal maka Albert menyuruh Grizelle untuk mencari di gudang di rumah Stefan.
Dan saatnya tiba, sekarang Grizelle sedang berduduk sambil kedua tangannya dia taruh di atas meja sembari mengetuk-ngetuk jarinya di atas meja. Grizelle sedang memperhatikan para bawahan daddynya yang sekarang menjadi bawahannya. Setelah berdiam lama, Grizelle menarik napasnya dengan kasar dan itu sangat jelas terdengar oleh para bawahannya.
"Ini sudah keberapa minggu kita mencari kunci blue, tapi masih juga belum ketemu?!" ucapnya geram lalu terdiam sejenak sambil mengatur napas, lalu membuangnya dengan kasar sambil berkata, "APA KALIAN AKAN MENYERAH BEGITU SAJA! BAGAIMANA BISA KALIAN TIDAK MEMILIKI CARA LAIN. KALIAN KAN SUDAH BEKERJA LAMA DENGAN DADDYKU ALBERT FREDELLA! AARRGGHH SHIT!" sambil menggebrak meja.
Sudah habis kesabaran seorang Grizelle, dia tidak bisa lagi harus bergantung kepada bawahannya. Dia pikir para bawahannya akan cepat menyelesaikan masalah kunci blue, tapi Grizelle salah dan sepertinya dia yang harus turun tangan dan ikut serta untuk mencari kunci blue."Jika aku harus mengandalkan kalian terus, waktuku akan terbuang sia-sia."
Grizelle melirik Enzy, seorang kepercayaannya sekaligus sahabatnya. "Enzy beritahu aku, di mana rumah sahabat daddyku. Aku harus segera menemukan kunci blue. Itu, sebelum para serangga itu yang duluan menemukannya." Enzy mengangguk lalu mengikuti Grizelle keluar dari ruangan menyeramkan itu diikuti bawahannya juga.
Divisi Kepolisian Chicago.
Seorang laki-laki dengan pakaian santainya tapi masih terlihat sopan, sedang berjalan ke suatu ruangan yang di dalamnya ada banyak orang sedang mendiskusikan sesuatu, pria itu masuk sembari membawa secangkir kopi di tangannya.
"Bagaimana, apa kalian sudah ketemu dengan rumah si penyimpan kunci blue, Stefan?" Sambil menyimpan cangkir yang berisi kopi itu di atas meja setelah meminumnya.
"Sudah Sir. Tapi kita belum mengunjungi rumahnya, karena kita sedang menunggu intruksi selanjutnya," ucap bawahan pria itu.
Pria itu pun mengangguk sembari tersenyum penuh makna kepada bawahannya. "Bagus, kerja keras kalian saya suka. Dan sekarang waktunya kita ke rumah Stefan, dan mencari kunci blue itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Investigation [✔]
Mystery / ThrillerSuatu penyelidikan untuk menemukan tersangka utama. by. Rebellion Creator.