9: Traped by xeleo_

291 45 0
                                    

CAST:

1. Lisa Blackpink as Lisa

2. Sehun Exo as Sehun/Wilish

 Sehun Exo as Sehun/Wilish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cekrek ...

Cekrek ...

Cekrek ....

Kilatan lensa dari kamera wartawan memenuhi area tempat kejadian perkara. Hari ini, Direktur Utama Han Group dilaporkan meninggal dunia dengan keadaan yang naas. Bekas sayatan memanjang di area lehernya, juga beberapa tusukan yang mungkin dilakukan secara membabi buta oleh si pelaku.

Mayatnya ditemukan oleh seorang Office boy ketika hendak membuang sampah di belakang kantor. Maka dari itu, Polisi mengamankan beliau sebagai saksi mata dari penemuan mayat Direktur Han hari ini.

"Saat itu saya hendak membuang sampah di belakang kantor. Lalu, saya melihat Direktur Han tergeletak dengan darah disekujur tubuhnya. Saya panik. Saat saya hendak memanggil ambulan, Direktur Han sempat sadarkan diri dan bergumam menyebutkan inisial nama seseorang."

"Bapak ingat dengan inisial nama yang disebutkan beliau hari itu?"

Office boy itu termenung, berusaha mengingat kembali kejadian tempo hari.

"Saya tidak terlalu ingat. Karena Direktur tidak begitu jelas mengucapkannya. Yang saya ingat dia hanya mengucapkan 'Wil' saja."

Lisa menoleh ke sampingnya. "Pak, saya rasa ada yang janggal dengan kematian Direktur Han."

Lisa adalah salah satu Detektif perempuan termuda di kepolisian Gangnam. Walaupun begitu, ia tetap tegas, tangguh, dan ulet hingga disegani oleh Detektif lainnya atas kerjanya yang selalu memuaskan.

"Bukankah sebelum hari di mana kematian Direktur terjadi, beliau berencana akan menurunkan jabatannya kepada anak-anaknya. Jadi, saya rasa mungkin dari salah satu ketiga putranya adalah dalang di balik kejadian ini."

Seo Kang Guk. Laki-laki paruh baya yang berprofesi sebagai Kepala Kepolisian itu merenung memikirkan apa yang dikatakan Lisa.

"Kalau begitu, buat surat pemanggilan untuk ketiga putra Direktur Han."

🎬

"Kau pulang larut hari ini," ucap Sehun sembari mendekati Lisa kekasihnya.

"Ada kasus besar yang harus aku tangani hari ini."

"Seperti yang diberitakan di tv?"

Lisa mengangguk lalu menghempaskan tubuhnya di ranjang.

"Kau pasti sangat lelah. Istirahatlah, biarkan aku yang memasak untuk makan malam."

Sehun mengecup kening Lisa sebelum melenggang pergi meninggalkannya sendirian. Manik gadis berambut coklat itu tertuju ke arah jaket asing yang mungkin milik sehun.

Investigation [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang