49🐼

429 39 0
                                    

2 tahun kemudian...

"Bang gue berangkat dulu ya! Kalo mama udah pulang bilangin gue mau ketemu temen" Seru Yiso teriak dari ambang pintu siap berangkat menaiki motor nya.

"GAK GRATIS!" Teriak Doyoung dari dalam rumah yang sedang main hp sambil selonjoran tidak kalah kencang. Doyoung kebetulan lagi nikmatin hari libur nya setelah 2 minggu full gak di kasih libur sama bos nya. Oh iya, Doyoung sekarang udah kerja di salah satu perusahaan cukup besar.

"Udah tua masih aja itungan sama adek sendiri!!"

"Awas motor gua lecet! " teriak Doyoung dramatis karena melihat motor nya kesenggol oleh motor Yiso saat berusaha mengeluarkan motor dari halaman rumah.

Karena halaman rumah Yiso tidak terlalu luas. Memang masih cukup untuk memarkir dua sampai tiga motor atau menyimpan mobil, tetapi kali ini ibu Yiso sedang rajin menanam tumbuhan. Jadi ada lah beberapa pot besar yang bikin halaman nya makin sempit.

"Hehe maaf bang! Gak kenapa napa ni motor cuma pinggir nya doang kegores dikit" Ujar Yiso nyengir.

"Lagian jual aja sih ni motor udah tua juga kayak yang punya. Beli mobil napa" Lanjut Yiso sambil memakai helm.

"Cerewet ah! Udah di bilangin juga gua mah gak mau sombong" Ucap Doyoung dengan muka yang hmmm pengen di tampol.

Doyoung memang udah beberapa kali gak mau ngejual motor kesayangan nya itu. Kalo pun mau beli mobil gak perlu sampe ngejual motor dulu dia bisa nabung ngumpulin duit terus beli mobil.

Kalo kata Doyoung mah 'motor kesayangan gue, harga mati!'

Iyain...

"Ngomong aja gak ada duit" Ujar Yiso yang siap-siap untuk melajukan motor nya. Lalu pergi buru-buru karena liat Doyoung yang udah siap ngelempar sendal jepit.

Beberapa menit perjalanan menuju tempat janjian, akhirnya sampe juga.

"Yiso!!!!!!!!!"

Yiso langsung di sambut oleh teman sebangku nya waktu di SMA yaitu Yeri.

"Muka lu keliatan tua Yis!" Ucap Yeri setelah sesi pelukan berakhir.

"Lambe mu itu loh. Pengen gue sentil" Ujar Yiso.

"Kemana aja lu telat banget dateng nya" Yiso duduk di kursi yang masih kosong di sebelah Yeri. Kali ini Lucas yang tanya.

"Maaf atuh telat dikit gak papa kali. Lagian gue lagi sibuk nih"

"Gue juga sibuk kali Yis. Sibuk ngejar cita-cita" Ujar Haechan.

"Oh gak nyangka lu juga punya cita-cita ya chan?" Tanya Yiso dramatis.  Haechan cuma mendelik sebal.

"Selain sibuk kuliah gue juga lagi sibuk latihan jadi istri yang baik kali" Ucap Yiso.

"Lu mau kawin?!" Tanya Lucas.

"Nikah dulu Cas terus kawin" Jawab Mark yang dari tadi cuma nyimak doang.

Yiso dan yang lain nya cuma ketawa aja.

"Eh kok sepi banget sih. Yang lain pada kemana?"

"Yang lain pada gak bisa sebagian pada kuliah di luar kota. Si gingsul katanya bareng sama Daehwi Chenle" Ujar Mark sambil memeriksa hp nya membaca pesan dari Woojin yang katanya telat datang.

"Cas hubungan lu sama Yuqi gimana?" Tanya Yiso.

"Sempet kandas. Tapi udah baikan dong sekarang mah"

"Mark lu gimana? Udah punya cewek belum" Yiso semangat banget tanya soal ini itu.

"Ada lah. Tapi gak sombong gue mah. Tau tau nyebar undangan hahaha" Ucap Mark.

Friend And Secret |Kim Jungwoo |END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang