🌟 i belong to you

8.8K 786 29
                                    

hari ini haechan sudah resmi menjadi istri dari mark lee, mereka telah mengucapkan janji suci kepada tuhan untuk saling mencintai satu sama lain, sekarang mereka tengah menerima tamu undangan.

haechan tampak bahagia dengan mark saat ini, dan tamu semakin banyak saja walaupun ini sudah larut malam. haechan mulai memijat kakinya dan terduduk di sebuah kursi.

"kamu lelah ya?"

"iya kak, tapi aku tidak apa apa."

"sebentar lagi acaranya akan selesai."

akhirnya penyambutan tamu selesai, para tamu dan kolega pun sudah berhamburan pulang, sisa haechan dan keluarga besarnya.

"apa kalian tidak menginap dulu di rumah kami?"

"maafkan mark ibu."

"baiklah, kalau begitu hati hatilah pulang ke rumah, dan selamat kalian sudah menikah, ibu dan ayah tak sabar menggendong cucu darimu."

"iya ibu terima kasih."

haechan dan mark akhirnya berpamitan kepada keluarga besarnya dan mereka akan pulang menuju apartemen mark.

🔶🔶🔶

mereka pun sampai di apartemen mark, haechan di buat terkejut ketika mark menggendongnya bridal.

"kak turunin aku."

"aku tau kamu capek, jadi aku menggendongmu, jangan banyak bergerak."

mark menaruh haechan perlahan di ranjangnya, lalu mark berjongkok tepat di depan haechan, dan haechan mengusap wajah tegas mark.

"kak kamu mandilah duluan, aku ingin rebahan sebentar,"

"baiklah, kamu harus mandi setelah aku jangan langsung tidur badanmu pasti lengket."

"iya mark."

mark beranjak dari depan haechan dan langsung pergi membeesihkan diri, haechan pun mulai tiduran dengan dengan mata yang mulai tertutup, ia masih tidak menyangka ia sudah menikah dengan mark berawal dari dare temannya.

tanpa sadar harchan mulai terlelap tidur yang masih dalam balutan gaun yang ia pakai, setelahnya mark keluar dari kamar mandi dengan balutan bathrobe, melihat haechan sudah terlelap tidur.

mark mendekati haechan dan mengamati wajah damai haechan ketika tertidur, lalu ia menepuk pelan pipi haechan.

"bangunlah chan, kamu harus membersihkan diri dulu."

"maafkan aku kak, aku akan mandi sekarang."

haechan terbangun dan langsung beranjak menuju kamar mandi dengan mata yang masih mengantuk, ia langsung membersihkan diri selama 10 menit dan sudah siap dengan piyama yang ia gunakan.

haechan menatap mark yang masih terduduk di kasur dengan ipad di depannya.

"kak belum tidur?"

mark menoleh dan menatap haechan dengan balutan piyama kebesaran memperlihatkan tulang selangkanya, dan rambutnya yang basah mengenai bahu putih mulusnya.

"aku menunggumu sweatie, kemarilah aku ingin menunjukkan seseuatu."

haechan menuruti dan duduk di sebelah mark dengan kepala menyeder di bahunya.

"ada apa hyung?"

"kamu ingin honeymoon kemana chan?"

"aku ingin ke switzerland."

"baiklah kita akan honeymoon ke switzerland, sekarang istirahatlah aku tau kamu lelah."

"Terima kasih hyung."

"haechan-a."

"kenapa kak ada yang ingin kamu bicarakan?"

"aku mencintaimu."

"aku juga."

END
Thank you guys yang udah baca ceritaku dan yang udah vote.
maaf kalau misalnya ngebosenin.

Terima kasih...
see in next project good bye

✓ balikan | MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang