1

46 2 0
                                    

Carly dan Geri sudah berpacaran kurang lebih selama 3 bulan. Semenjak itu Carly selalu sama di buat marah oleh Geri. Mereka tidak pernah akur bahkan cuma satu hari.

Geri memang di kenal sebagai fuck boy. Ia mendekati semua perempuan. Namun aneh nya hanya kepada Carly saja ia bersikap lain. Dengan perempuan lain ia sangat manis.

Carly berjalan munuju kantin. Langkahnya terhenti pada saat melihat Geri bersama dengan perempuan lain yg sedang asik mengobrol. Carly langsung memanggil Geri dengan nada marah dan ia langsung pergi.

Geri pun mengejar Carly Karna merasa bersalah.

"Gue benci sama Lo Geri." ucap Carly kepada Geri.

"Yaudah terserah Lo, Lo itu nggak tau betapa sayang nya gue sama Lo. Yg tau cuma teman gue. Dan gue harap Lo bisa mencari tau sendiri." jawab Geri .

"Terserah lo gue nggak perduli Lo selalu bikin gue marah, kenapa coba. Apakah itu yg nama sayang? Lojahat!"

Carly pergi dan ia kembali ke kelas nya. Pada saat itu iya mengingat kembali ucapan Geri. Carly pun berpikir, siapa saja teman Geri. Teman yg paling dekat dengan Geri adalah Niko dan Aldy.

"Oiya teman dia kan Niko dan Aldy. Coba deh gue hubungin Niko aja." ucap Carly

Ya Carly memang perempuan yg sangat cerdik dan pintar. Dia adalah stalker yg sangat handal. Dalam waktu yg sangat singkat iapun berhasil mendapat kontak WhatsApp Niko.

Isi chat Carly dengan Niko

"Heh Lo teman Geri kan." Carly.

"Iya gue teman Geri. Kan Lo emang udh tau kalo gue teman Geri. Ada apa nih." Niko.

"Gini deh, kan Lo tau gue sama Geri udh sering banget tu bertengkar. Selalu dan setiap saat. Tapi tu tadi kata dia, dia punya rahasia dan cuma temannya yg tau. Dan gue berfikir lo adalah teman Geri, berarti Lo tau dong apa itu rahasianya. Isi tau gue dong!" Carly.

"Yaelah Lo kepo bener jadi orang. Ntar aja gue kasi tau lo." Niko.

"Kenapa sih Lo nyebelin binggo jadi orang kan gue mau tau." Carly.

"Tapi masalahnya Lo itu nggak boleh tau." Niko

"Uuhhh dasar Lo ya, gue nggak bakal berhenti menanyakan hal i i sama Lo." Carly.

"Ya terserah Lo dan gue nggak bakalan ngasi tau Lo hahahaha." Niko

Off

Niko sama sekali tidak mau memberi tahu hal rahasianya kepada Carly. Carly pun kesal, namun Carly tidak begitu memikirkan dan dia langsung mengambil sebuah laptop untuk menonton drama Korea kesukaan nya .

Andai Dia Tau Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang