Untuk lu yang baca ini, dengan kondisi apapun, bahagia, sedih, kacau, terpuruk, atau mungkin lebih parah lagi.
Tolong jalani hidup sesantai mungkin,
bukan berarti santuy beneran santuy rebahan gitu loh ya...Maksud gua tuh jalani proses-prosesnya, tapi kalo emang mau hasil yang terbaik yaaa lakuin proses itu dengan kemampuan terbaik yang lu punya. Jangan salahin hasil kalo emang nanti hasilnya jelek. Mungkin di satu proses lu ga berhasil jalanin, atau Tuhan tau lu gak ngelakuin yang terbaik kayak orang-orang lain di luar sana, tapi inget di setiap kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi di hidup lu bukan berarti Tuhan ga sayang, justru Tuhan lebih merhatiin lu, Tuhan pengen tau seberapa besar pengorbanan lu di setiap proses-proses-Nya.
Bukan salah lu kalo banyak pengorbanan lu yang belum berhasil, tapi kalo menurut gua ga ada pengorbanan yang sia-sia kalo dijalani pake hati. Mungkin emang udah takdir-Nya lu ga dapet apa yang lu harapin, yaudah, mungkin emang bukan jalan lu buat dapetin hal itu, dan mungkin emang itu hasil terbaik yang Tuhan kasih ke lu.
Pokoknya lakuin apapun pake hati, kalo udah pake hati kan enak ngelakuin apa aja, tapi inget, jangan terlalu berharap. Gua tau lu bisa ngelakuin apa aja cuma lu males AHAHAHA. At least gua bangga sama lu.
Kamis, 28 Februari 2020
By L
KAMU SEDANG MEMBACA
curhatan kita
Short StoryDi sini tempat curhat! Kalian boleh curhat terus dipublish atau g juga gpp:)