AUTHOR PO'V
Rintik hujan yang awet tiada berkesudahan, siang pun gelap bagaikan malam , matahari akhir akhir ini enggan menampakkan sinarnya yang kadang malah membakar .
Para gadis yang weekend nya tiap hari terpaksa basa kuyup.
"Talia nggk usah lebay deh .. baru juga hujan udah teriak teriak gitu" protes salah satu teman Talia yang melihatnya tak terima saat terkena guyuran hujan.
"Siapa juga yang lebay,, gue khawatir aja seragam basa semua kann besok masih d pake goblok" Talia juga nggk terima di protes salsa temannya.
"Yahh.. terus mau gimana dong masa mau nangkring di sini terus,, mau smpe pagi lo" ucap salsa lagi dengan nada mengejeknya.
"Nah gue punya ide,, gimana klo kita karaokean aja" ajak Rini yang kebetulan mereka memang di depan karaoke room.
"Boleh juga tuhh..." tambah talia yang memang suka bernyanyi.
***
KARAOKE ROOM
Mereka segera menuju lift dan kemudian ke kasir memesan room dengan pakaian setengah basah.
"Lima jam ya mba " ucap Talia enteng , maklum orang kaya😁"Ooooohh,, ya udah gue pulang duluan aja klo gitu.. lo mau nyanyi atau ngapain sihh sampe lima jam" omel Rini benar benar nggk nyangka temannya senekat itu.
"Ihhhhh,,, Rin gue tu lagi banyak masalah tau" bantah Talia.
"Asal lo tau yahh,, klo bnyk maslah tu nggk nyanyi bisa tambah frustasi nanti" tambah salsa.
"Kok bisa, ngaco lu yah" ucap Rini dengan tampang mukanya yang bingung.
"Yahhh,, tambah frustasi klo udah dngar berantakannya suara lo" ucap salsa sambil tertawa geli.
"Uuuu,, bacot lu semua yang penting kan gue happy" Talia segera mengikuti pramu yang akan mengantar mereka ke ruangannya.
30 menit berlalu dengan kegilaan mereka , Rini sudah kehabisan lagu , salsa udah ngantuk , berbeda dengan Talia sangat menikmati semua lagu yang di bawakannya.
"Talia , salsa ,,, pacar gue boleh gabung nggk?" Rini angkat suara.
"Woyy,, salsa gue nanya nih" teriak Rini.
"Ya udah sihh ngg apa apa lagian waktunya juga masih panjang " ucap salsa setuju.
Tanpa persetujuan Talia yang sibuk bernyanyi , Rini meng iya kan saja tawaran pacarnya yang ingin bergabung dengan mereka.
15 menit kemudian tiga cowo udah di ambang pintu.
"Hy.."sapa Rini
"Hy" jwb Ryan pacar Rini.Berbeda dengan ekspresi Talia yang tampak bingung .
"Heeee.. salsa jelasin ke gue ada apa nih kok ada boy(laki laki) sih "
"Yah ,, itu yang duduk di samping Rini itu pacarnya, yang dua lagi teman pacarnya Rini ,,, lagian tadi Rini nanya lu nggk denger , jadi Rini iyain aja deh" jelas salsa ke Talia.
"Hmmm,, ya udah deh , udh terlanjur juga" pasrah Talia, padahal Talia tuh pengennya kalo sama sahabat yah pacar nggk usah di bawa bawa , menurutnya pacar dengan sahabat itu harus beda waktu dan tentu juga beda cerita.
Setelah Talia menyelesaikan lagunya ia memberikan kesempatan ke boy boy itu yang udah kejang kejang dari tadi nunggu gilirannya .
Jadilah pasangan hidupku.....
Jadilah ibu dari anak anakku ...
Membuka mata dan tertidur di sampingku...Ryan melantunkan bait lagu itu dengan penghayatan yang udah buat Rini pengen jungkir balik.
Berbeda dengan Talia yang hanya diam.
Dia menikmati atau nggk sih?
Begitulah pertanyaan yang muncul saat melihat raut wajah Talia .Ada apa dengannya????
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA🥰
RomanceSaat talia bertemu di sebuah karaoke room bukan penampilan , bukan ketampanan , yah intinya bukan soal fisik , tetapi alunan lagu yang di ucapkannya sangat pas dan sempurna di telinga talia, membuatnya tak bisa melupakan nada-nada itu tanpa sadar T...