Setelah semua memutuskan untuk pulang, Rini dan Salsa yang masih ingin melanjutkan jalan jalan di mall, sedangkan Talia memutuskan untuk pulang dengan alasan nggak enak badan.
TALIA PO'V
"Huhhh,, hari yang benar benar melelahkan" ucapnya yang langsung membaringkan tubuhnya di tempat tidur Queen zize nya.
"Tapi yang paling melelahkan yahh, lelah memikirkan suaranya yang nggk hilng2 di pendengaran gue , ohh ya ampun " rutuknya lagi.
Kemudian dia bangun dan segera membersihkan diri, setelahnya langsung mengecek i-phone miliknya, sudah banyak chat dari teman , mantan , fans,(gaje😂) , tapi yang paling menarik di mata Talia hanya satu, yahh Salsa membagikan kontak whatsaap nya Ryan ke dia, entah mengapa ada perasaan senang , bahagia , yang menyelimuti hati Talia sekarang.
"Aku save atau nggk yah?" Ucapnya bingung
"Kalo aku save buat apa juga , mana berani gue chat duluan" pikirnya lagi.
Tapi akhirnya ia memberanikan diri dan meminta Ryan menyimpan kontaknya.
Karena mendapat feedback dari Ryan, Talia merasa chatingannya kali ini benar benar spesial dan tentu saja berbeda dari chat sebelum sebelumnya.
"Ya tuhann, kenapa jadi seperti ini" pikirnya lagi .
Mereka chatingan cukup lama dan akhirnya Ryan meminta untuk tidur duluan .
Jam menunjukkan pukul 05:00 dini hari
Setelah melaksanakan kewajibannya yaitu shalat , Talia langsung menuju kamar mandi dan bersiap ke sekolah , ini sih yang pertama kalinya seorang Talia udah lengkap dengan seragam di pagi buta seperti ini.Talia menghampiri ibunya yang masih sibuk menyiapkan sarapan pagi .
"Hehh,, udah siap , tumben" ucap ibunya heran.
"Ini loh bu, Talia takut telat aja" jawabnya dengan alasan seadanya.
"Ohh gitu, ya udah sarapan gih"
Ibunya segera menyiapkan sarapan untuk Talia di meja makan."Makasih yah bu" ucapnya cipika cipiki.
"Mmmm,, satu lagi nih bu , boleh nggk Talia bawa bekalnya untuk dua orang" pintanya .
"Iya boleh kok , nanti ibu siapkan"
Talia langsung kegirangan , ibunya yang melihat itu hanya geleng geleng kepala.
Talia
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA🥰
RomanceSaat talia bertemu di sebuah karaoke room bukan penampilan , bukan ketampanan , yah intinya bukan soal fisik , tetapi alunan lagu yang di ucapkannya sangat pas dan sempurna di telinga talia, membuatnya tak bisa melupakan nada-nada itu tanpa sadar T...