FLASHBACK ON
Gue lupa nih, sebelum lanjut, kenalin dulu Talia verasyaa atau biasa di panggil alya sama sahabatnya, Talia tuh sebenarnya orang yang sangat sederhana kecuali soal weekend🍕🏠🎉, meskipun gadis itu berasal dari keluarga berada, tapi kesederhanaannya itu yang buat dia bahagia,
Talia yang berumur 17 tahun, masih menduduki bangku SMA,
Talia putri bungsu dari keluarga YUANDRICHO , itu nama bapaknya, ibunya Fanny YUANDRICHO.Talia juga punya kakak bernama Audrey, Aurel, dan satu kakak gantengnya John.
Sebelumnya Talia, tinggal di bandung, namun karena hal menyedihkan menimpa keluarganya saat itu, jadi Talia harus pindah ke Jakarta bersama keluarganya,.
Pada saat itu juga Talia harus pindah sekolah dari bandung ke Jakarta, meskipun sedikit rumit keputusan dari orang tuanya harus ia jalani.
Sejak saat itu lah, Talia bersahabat dengan rini dan salsa,gadis ini merupakan manusia bucin yang hobi nya weekend🍕🏠🎉🍕🏠🎉.
FLASHBACK OFF.
*****
Setelah kelas pak guru ganteng selesai, Rini yang merasa lapar mengajak Talia ke kantin,
"Alya, ke kantin yuk, laper nih," Ajak Rini singkat saking laparnya nggk sanggup ngomong lagi🤭
"Hmm, gimana yah Rin, gue bawa bekal nih, sayang kalo bekal mak gue nggk gue makan" Alasan Talia.
"Kesambet apa luh, tiba-tiba bawa bekal" Tambah salsa, sedikit penasaran.
"Ihh, bacot lu ahh, emang salah klo bawa bekal, nih kebetulan aja, mungkin mak gue lagi mood , jdi buatin gue deh" Ucapnya sambil cengar cengir nggk jelas.
"Ihh, ya udh, salsa ke kantin yuk, lapar gue denger omongan nih orang, biarin aja dia makan sendiri. " Ajak Rini yang tampak kesal, tapi boong.
Setelah kepergian kedua sahabatnya, salsa dan Rini, tuh bekal langsung dah di bawa kabur, sudah bisa di duga dia nak kemana🤣🤣.
Saat rini dan salsa menikmati makanannya, beda lagi sama si bucin Talia, udah nangkring aja depan kelas Ryan, nunggu smpe dia keluar, sebenernya Talia takut dan ragu, Ryan bakal menolak pemberian nya, dan mencapnya sebagai cewe ganjen, tapi ya udah lh yah, nih tubuh sudah terlanjur bertindak,
"Mungkin ini deh yang di namakan jatuh cinta pikiran rencanain yang ini, hati maunya yang itu, terus tindakan gue di luar rencana pikiran dan maunya hati🤣🤣 aduh pusing gue. " Talia menepuk jidat, kasian melihat dirinya yang sepertinya sudah jatuh ke pesona SANG RYAN AUWCLY 🤣🤣🤭.
*****
RINI AND SALSA PO'V
"Rin, hari ini kok lu nggk bareng Ryan, ada masalah lu? " Tanya salsa, heran
"Tadi kan dia belum istirahat, masa maen panggil aja Sa".jawab Rini biasa aja.
"Ahh masa sih, biasanya lo juga nungguin si Ryan, smpe waktu istirahat, trus bareng ke kantin". Tambah salsa, emang ni bocah jiwa keponya berlebihan,
" Biasa aja kali Sa, masa gitu aja lu ribet sih, udah ah mau makan gue", omel Rini.
"Gue sih heran aja, hari ini lu, si Alyaa aneh smua" Comotnya lagi.
"Lu ajah yang overprotective sayang" Ucap Rini, sambil tertawa renyah🤣😁😁.
AUTHOR PO'V
Setelah Ryan istirahat, Talia langsung menuju Ryan.
"Hy, Ryan, udah makan belum? " Tanya Talia basa basi.
"Belum, kan baru istirahat" Ucap Ryan dengan senyuman nya yang bikin Talia tambah gelisah.
"Ya udah , kita makan yuk, kebetulan gue di buatin 2 bekal sma nyokap gue" Ucapnya, penuh kepalsuan🤣 dianya sengaja suruh buat bekal 2 malah bilang kebetulan gada akhlak emang si Talia.
"Mm boleh aja sih, Btw tumben lu nggk bareng Rini, salsa juga" Tanya Ryan.
"Dia nya, tdi udh laper bnget, jdi dia nggk mau nungguin gue" Alasannya
"Oo, gtu, ya udh yuk mkn" Ajak Ryan, santai😄
"Sekarang?, di sini? " Tanya Talia, Heran.
Kok jdi dia yang heran sih, kmn yang ngajak duluan dia."Maksud gue tuh, kita makan nya di kantin nyusul, rini sama salsa" Tambah nya lagi, sok sok an supaya di bilang perhatian sama temannya🤣.
"Palingan, tuh orang sdh mkn, mnding di sini, gue juga udh lapar bnget" Tolak Ryan, lembut selembut sutra, 🤣😅
"Mmm, ya udh deh" Si Talia ngeluarin tuh bekalnya, kemudian mereka makan bersama-sama 😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASMARALOKA🥰
RomansaSaat talia bertemu di sebuah karaoke room bukan penampilan , bukan ketampanan , yah intinya bukan soal fisik , tetapi alunan lagu yang di ucapkannya sangat pas dan sempurna di telinga talia, membuatnya tak bisa melupakan nada-nada itu tanpa sadar T...