Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebelum nya terima kasih yang masih setia dan memberikan bintangnya untuk cerita ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf kalau cerita ini kurang menyenangkan
"Maaf , Empang pak Taeil sementara tutup karena pak Taeil sedang ada urusan keluarga, what the ....."
Ucap Ayah Donghae setelah membaca plang di depan gerbang Empang pak taeil
"Astagaaa, sudah kesiangan trs jalan kaki , panas panasan lagihh , dan nyatanya empangnya tutup huaaaaaaaa sumpehh yaaaa icung cape huaaa 😭"
"Haechan jugaaa huaaa 😭 , ini mah jadinya kulihatku makin gelap"
"Aishh lebay banget sih kalian "
Ujar Jeno kesal dengan Jisung dan Haechan
"Appa kita harus bagaimana? Kita mau mancing dimana sekarang?"
Renjun bertanya pada Appa Kyu Hyun yang juga kelihatan bingung
"Appa juga nggak tau kita harus mancing dimana, hey kalian tau tempat lagi nggak? buat mancing di dekat sini"
"Aaa... sepertinya aku tau kita harus kemana, ayo let's go ikuti aku"
Ujar Papa henry yang langsung ngerangkul Chenle sepertinya ia melupakan Mark tapi tidak kok justru Mark itu lebih senang kalau sudah ada temannya pasti dia akan melupakan Papany tetapi bukan berarti dia menjadi anak duharka hehe Mark itu sekarang bersama Jeno dan jaemin mereka berjalan sambil mengobrol.
"Ini mau kemana hen? Kok pinggir sawah ginih sih"
Ujar Siwon yang bingung dengan arah perjalanan mereka
"Tenang ,ikuti saja aku okey nggak ada kata protes oke, ehh ehh dikit lagi sampai ........ Taraaaaaaaa akhirnya sampai juga"
Mereka pada bengong ngelongo gth saking terkejutnya ngelihat tempat yang di maksud Papa Henry
"Serius kita mancing disini? Hmm... Terakhir kalian ingatkan kita mancing di tempat ini dan pulang pulang di kunciin di luar rumah?"
Donghae bergidik ngeri mengingat tentang kejadian masa masa dimana mereka masih pengantin baru (Fyi yakk mereka bertetangga udah dari jaman mereka jadi pengantin baru).
Flashback!!
Ketika itu mereka pergi memancing, iseng memancing mencari tempat pemancingan ternyata pada tutup dan ada orang yang lewatin mereka membawa pancingan, trs mereka nanya ke orang itu mau mancing dimana terus mereka ikut orang itu dan karena keseruan memancing mereka lupa waktu sampai para istri mereka(eomma-eomma) nyariin mereka nggak ketemu terus mereka panik dan ternyata mereka (para eomma eomma) mengetahui kalau suami suami mereka memancing di tempat berbahaya ( menurut mereka).
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOR'S FAMILY
Fanfiction💙💚❤️ . . . . . . . SM FAMILY'S SIWON ❤️ YOONA -> JAEMIN 🔥 CHENLE KYU HYUN ❤️ SEOHYUN -> RENJUN🔥HAECHAN DONGHAE ❤️ JESSICA -> JENO 🔥 JISUNG HENRY ❤️ SUNNY -> MARK 🔥