Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebelum nya terima kasih yang masih setia dan memberikan bintangnya untuk cerita ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf kalau cerita ini kurang menyenangkan
Setelah mereka memancing dan bermain basah basahan merekapun pulang dengan keadaan basah kuyup segujur tubuh bahkan mereka sepertinya akan sakit lihatlah mereka memeluk tubuh mereka masing masing dengan jalan terburu buru.
"Huaaaaa appa buruannn njun kedinginan hikkss"
"Iya sayang ini juga udah buru buru sabar yaakk"
"Appa, haechan ke dinginan huaaa"
"Sini sini anak appa , Appa peluk sini"
"Appa tidak berniat untuk menggendongku gth seperti Siwon Daddy dan Ayah Donghae yang menggendong Chenle dan Jisung?!"
Ya benar kata haechan sekarang Chenle sudah tertidur di gendongan Daddy Siwon ya walaupun tadi pagi Chenle kesel sama Daddynya tapi tetap saja manjanya nggak akan ilang walau sedang kesal. Daddy Siwon juga Sekesal-kesalnya Daddy ke Chenle tetap saja Chenle itu baby besar nya Jaemin juga ko hanya saja Jaemin itu lebih dewasa dan tidak mungkin juga daddy Siwon menggendong ke dua anaknya juga.
Sementara Jisung juga di gendong sama ayah Donghae kenapa di gendong? Karena Jisung melihat Chenle di gendong oleh Daddy Siwon jadi ia juga ingin di gendong oleh Ayah Donghae, dan Ayah Donghae pun tidak masalah karena Jisung itu tidak berat malah ringan banget bagi Ayah Donghae tapi kalau di suruh gendong Jeno jangan dehh sumpah kata Ayah Donghae nggak kuat soalnya badan jeno itu berat banget.
"Hmm... Kamu harus kurus dulu baru Appa mau menggendongmu"
"Aishh payah"
Iya ya lah Kyu Hyun Appa tolak permintaan Haechan. Badan Haechan itu berat malah lebih berat dari Renjun yang notabene nya Renjun itu lebih mungil dari haechan yang tubuhnya bongsor banget sama kaya Jeno intinya lah.
Jadi lebih baik Kyu Hyun gendong Renjun dari pada harus gendong Haechan bukan soal pilih kasih tapi memang lebih baik seperti itu dari pada pingganya encok nantinya
Dan Renjun tidak mau di gendong karena gengsi lah masa kakaknya yang di gendong bukannya adeknya.Jadi biar adil mending sama sama nggak usah ada gendong gendongan begitupun Mark , sebenarnya Papa Henry udah nawarin dari tadi supaya Mark mau di gendong tapi Mark nolak dengan bilang "aku sudah besar Papa".
KAMU SEDANG MEMBACA
NEIGHBOR'S FAMILY
Fanfiction💙💚❤️ . . . . . . . SM FAMILY'S SIWON ❤️ YOONA -> JAEMIN 🔥 CHENLE KYU HYUN ❤️ SEOHYUN -> RENJUN🔥HAECHAN DONGHAE ❤️ JESSICA -> JENO 🔥 JISUNG HENRY ❤️ SUNNY -> MARK 🔥