(pistol ditembakkan)
Kaget!! Bedebukkk!!!
"aduh.. Sialan..!"
Seseorang cewek cantik jatuh dari tempat tidur nya ke lantai, tapi masih menggulung dirinya di dalam selimut besar. Dia tidak cukup senang dan menggosok pantat nya kemudian mengeluh....
"pintu, sialan itu di banting lagi..? Apa-apaan... Aduhhh..."
Itu adalah suara keras yang biasa dari tetangganya yang membangunkannya dan menakuti nya..
***
IntroVannesha Presicilla, seorang mahasiswi baru Ekonomi berusia 19 tahun. Meregangkan tubuhnya dan berbaring dilantai. Dia menggunakan telapak tangannya untuk menyentuh dada dan memeriksa detak jantung nya,Masih berdebar kencang. Dia menderita reaksi aneh ini sejak dia mengingat nya. Dan dia tidak bisa menjelaskan mengapa dia beraksi seperti itu. Dia selalu takut dengan suara badai, petasan, bahkan suara pintu di banting terlalu keras. Dia merasa malu dengan reaksi ini, karena semua orang menertawakan dia.
***
Sekarang jam 6 pagi, dan Vannesha mulai merasa lebih baik. Dia berdiri dan mengambil segelas air susu di dapur apartemen nya. Dia hidup sendirian untuk pertama kalinya, Ayah nya telah meninggal dunia sejak Vannesha berusia 10 tahun. Dia hanya memiliki ibu dan adik laki-laki nya.,mereka tinggal di Australia. Tapi Vannesha memutuskan untuk tinggal di jakarta.
Sekarang jam 7 pagi, dan ini berarti Vannesha harus pergi ke kampus supaya gak terlambat. Jadi dia bener-bener menyiapkan diri dan memakai seragam mahasiswi baru dikampus nya. Orientasi dimulai jam 8 pagi dan dia tidak ingin terlambat...
.
.
"(menarik nafas)"
Ketika dia udah sampai, dia langsung bergegas menuju ke gedung utama olahraga di kampus. Sesampai disana Vannesha bertemu dengan 2 orang cewek...
.
.
"Hallo" - ujar salah satu tersebut"Hallo, Nama ku Vannesha. Senang bertemu dengan mu"
"Aku, Salshabilla Andriani. Senang bertemu denganmu juga"
"Hai, Nama ku juga Caitlin Halderman"
Seseorang perempuan sebelah Salsa memperkenalkan diri
***
IntroSalsa adalah seorang cewek yang tinggi dan ukuran badan nya begitu sempurna (ideal) dan dia juga sering suka berolahraga diluar ruangan seperti berenang.
Caitlin adalah seorang cewek sama persis seperti salsa, dan dia juga pinter acting lohh..***
"sekarang, saat nya masing masing klub memperkenalkan diri kepada mahasiswa baru. Setelah orientasi ini, kalian bisa bergabung dengan klub yang kalian sukai"- ujar presiden kampus
Kemudian masing-masing presiden klub memperkenalkan diri. Ada klub Musik, Drama, Renang, Tata Boga dan masih banyak lagi..
.
.
{Vannesha, melihat sekeliling seperti dia mau mencari seseorang yang tidak di kenal nya. Dan mencari orang ini selama 19 tahun sampai sekarang tapi dia tidak menemukan orang itu}
.
.
"klub, mana yang kalian ikutin?? Cha, Sal"-Caitlin tiba-tiba memunculkan pertanyaan tersebut."aku sedang memikirkan club renang" - ujar salsa
"aku tidak tahu, belum yakin" - ujar Vannesha
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA CINTA DATANG KEMBALI
Teen Fiction"Berjanji lah.. Bahwa kita akan menemukan satu sama lain sampai kita bertemu lagi " . Ketika cinta masa lalu gak bersama. Mari kita baca ini dengan seksama✨ . . . Ini kisah cinta antara Iqbaal Ramadhan Wongnade (21 thn, ketua klub renang) dan Vann...