H ⚠️

27.8K 1.1K 332
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Ada tim baca ulang? 🌚

Ini cerita dewasa!

Bagi oknum yang gasuka kata frontal boleh out kok!

Cerita gue ratednya Mature 21+

Di setiap chapter mungkin bakal ada adegan +++ meskipun belom ngewe!

Bagi kalian yang puasa di mohon sangat bacanya malem ⚠️

Jadi gue ingetin sekali lagi bagi yang gasuka NC bisa baca cerita gue yg laen yg gak terlalu vulgar ❤

Dan tolong banget, hargai gue

Gue cuma minta vote sama komen, gak lebih 🌼

______________ S T O R Y ______________

Panas terik matahari musim panas nyatanya tidak membuat pria tampan di sana menyudahi aktivitasnya.

Celana panjang motif kotak hijau hitam dipadukan dengan atasan kemeja putih polos yang di gulung dengan tiga kancing teratas yang tidak dikaitkan juga sisi sebelah kemeja depan yang tidak dimasukan, ditambah dasi hitam panjang yang tidak tersemat dengan rapi membuat kesan badboy menguar sejak pandangan pertama.

Rambutnya yang hitam legam dengan model poni belah tengah, anting salib yang menghiasi telinga kirinya, kalung rantai perak yang menjerat lehernya membuatnya terlihat gahar apalagi dengan beberapa tatto di lengan kanannya.

Semua orang tau kenakalan dari pria yang bernama Chanyeol yang kini sedang mendribble bola basketnya di tengah lapangan, apalagi aktivitasnya sepulang sekolah sebagai penjaja kelamin hingga orang-orang yang membencinya memberi sebutan PKPL (Pria Kontol Pencari Lubang).

Meskipun begitu tak ada satupun orang yang berani menegur ataupun sekedar memberinya saran, karena dia adalah penguasa sekolah.

Bukan.

Bukan penguasa yang hanya mengaku-ngaku saja, tapi ia benar-benar penguasa sekolah, karena Park Chanyeol adalah anak dari Park Sungjin sang pemilik SMA Yongwon.

"Woy kontol! Mau nyari mangsa kapan nih?"

Kai, anak dari kepala sekolah yang kelakuannya tidak kalah bejat dengan Chanyeol merebut bola basket dari tangan sang penguasa sekolah.

Penampilannya tak kalah urakan, celana motif kotak hijau hitam dengan panjang selutut, atasan kemeja putih tanpa kancing yang terkait dengan dasi yang ia lilitkan ke kepala- beralih fungsi menjadi headban.

"Sunkisses wae lah!" Chanyeol memberi jawaban.

Dari arah barat muncul sosok tampan bertelanjang dada, hanya tertinggal celana panjang juga dasi yang masih bertengger rapi di lehernya.

"Woy anak ayam! Kemana baju lo?!"

Sehun, pria yang kastanya tidak setara dengan siapa-siapa itu tersenyum cerah sambil berjalan ke tengah lapangan basket menyusul teman-temannya.

"Gue kasih ke adek kelas, dia di bully dan gapake baju" tuturnya sambil tersenyum lugu.

"Woylah sat! Liat noh temen lo! Dia gak satu frekuensi sama kita!" Kai memprotes.

【05】Hey BOY, RAPE Me! 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang