Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
ADA NOTIF GAK?
——————————
Sinar matahari pagi menyusup malu-malu ke balik tirai putih kamar apartemen mewah itu.
Dua anak adam dengan perbedaan tinggi yang signifikan masih bergelung di bawah selimut dengan tubuh yang saling menempel.
Tubuh keduanya lengket akibat peluh dan peju yang tak dibersihkan.
Harusnya sang penghuni apartemen sadar diri jika ruangan yang mereka pakai bukanlah kamar pribadi mereka, tapi itu tidak menjadi masalah karena sekali lagi- kasta Chanyeol lebih tinggi.
Brakk!! Brakk!! Brakk!!
Gedoran di kamar apartemen cukup keras hingga membuat pria tinggi itu mengernyitkan dahinya.
Matanya terbuka malas ketika gedoran itu bertambah keras dibarengi dengan teriakan seseorang yang tentu saja pemilik kamar sebenarnya. Dengan mata yang masih mengantuk dan tubuh telanjang yang lengket ia berjalan ke pintu utama.
"Hm, paan?" lengan kanannya mengusak rambut belakangnya kasar.
"Gilak jamet banget! Udah belom pakenya?! Gue mau ambil baju!"
"Hm, masuk aja" Chanyeol membuka pintu sedikit lebar dan berhasil mempertontonkan asetnya ke pria berkulit tan tersebut.
"Bjirrr!! Kontol lo kemana-mana satt!"
"Cuma lo doang yang liat" kemudian pria yang masih mengantuk itu menutup pintu dan kembali ke ranjang.
"Eunghh..." lenguhan tidak nyaman terdengar, pria kecil yang masih tertidur itu bergerak pelan sambil menyentuh sekat pantatnya yang terasa berdenyut nyeri.
"Yeol! Lo yakin?" Kai bertanya saat mendengar lenguhan kecil Baekhyun.
"Hah? Apaan?"
"Lo semalem ngewe dan sekarang lo masih ada di sini?!" tanya Kai bingung karena sebelumnya jika Chanyeol berada dalam one night stand ia akan pergi sebelum matahari terbit.
"Terus kenapa?" tanya Chanyeol balik.
"Ya- aneh aja, kek bukan lo yang biasanya" ucap Kai.
"Btw, lo udah nemu orang yang selama ini lo cari?" tanya Kai sambil memasukkan beberapa baju ke tas bermerknya.
"Gue belum yakin"
"BAJINGAN PARKK!!!" Baekhyun berteriak saat mendapati pria tinggi yang sama telanjangnya dengan dirinya.
"APA YANG LO LAKUIN KE GUE BANGSAT?!!!!"
"G-gue- k-kita-"
"LO PASTI UDAH PERKOSA GUE KAN?" Baekhyun kembali berteriak.
"Enggak! L-lo yang minta" ucap Chanyeol jujur.
"HAH? Gak kebalik tuh?! Amit-amit gue minta diperkosa sama lo!"
"Wahh! Kalo bukan lo yang minta gue gak akan mau nyentuh tubuh lo!" Chanyeol menebar emosi.
"Lo lupa atau pura-pura amnesia?!! Lo ngegrepe gue di kelas, lo lecehin gue di bar dan sekarang lo perkosa gue di tempat yang bahkan gue gatau dimana!!" mata Baekhyun berkaca-kaca.
"GUE GAMAU TAU POKOKNYA LO MERKOSA GUE!! BUKTINYA LUBANG BELAKANG GUE SAKIT BANGSATT! APA LO JUGA NYURUH KAI BUAT MERKOSA GUE? HAH! NGAKU LO ANAK DAJJAL!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
【05】Hey BOY, RAPE Me! 🔞 - CHANBAEK21
Ficção Adolescente📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ NON BAKU, LO-GUE WARNING-FULL NC!!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Setelah kepindahan Baekhyun setahun yang lalu di sekolah yang mirip neraka baginya itu ia benar-benar me...