Wajib vote dan meninggalkan coment !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Malam ini ketiga trio PKPL dengan kemeja bagian atas terbuka dan hanya dikaitkan 2 kancing bagian bawahnya berjalan memasuki bar terkenal.
Chanyeol melempar kunci pada valet, itu sudah hal biasa, ia sudah menjadi pengunjung tetap, apalagi bar ini milik saudaranya.
"Hoy bro! Kemana aja lo?!" Chanyeol merangkul pundak saudaranya begitu ia melihat orang itu.
"Gue abis balik dari China, cape jadi orang kaya, banyak bisnis dimana-mana"
"Wuidihh sombongg"
"Hey bro, mau nyari yang model gimana, biar germo gue yang cariin" ucap pria China bernama Lucas sambil memandang ke arah dua teman Chanyeol.
"Gue sih-" mata Kai menelisik ke seluruh ruangan, "gue udah punya mangsa" ucapnya begitu melihat sosok yang dikenalinya.
"Yaudah sono deketin, keburu keduluan yang laen" ucap Chanyeol sambil mengambil gelas minuman keras dari pelayan yang lewat.
"Kalo lo gimana Hun?" Lucas bertanya karena pria satu ini adalah pria yang sulit untuk di dekati.
"Gue sendiri aja" jawabnya ringan.
"Wah gila lo? Ini bar man bukan perpustakaan!" ucap Lucas yang kaget akan jawaban Sehun.
"Udah biarin aja" ucap Chanyeol yang lagi-lagi merangkul pundak Lucas untuk berlalu dari tempat itu meninggalkan Sehun yang masih mengamati sekitar.
"Itu temen lo gapapa ditinggal sendirian?" tanya Lucas.
"Gapapa, ntar kalo dah nemu mainannya juga anteng"
"Lagian bocah teka lo bawa kemari" Lucas memprotes.
"Heleh! Kek gakenal Sehun aja lo, dari dulu kan dia emang gamau diajak buat dosa" jawab Chanyeol.
"Gamau buat dosa tapi doyan ngewe"
"Hahha ya itu tandanya dia dah dapet mainannya" Chanyeol duduk di meja bartender sambil memesan satu gelas minuman keras dengan kadar alkohol tinggi.
Ting!
Gelas alkohol beradu.
"Lo gak nyari?" tanya Lucas setelah menengguk minuman kerasnya.
Chanyeol menggeleng.
"Wuihh tumbenn"
"CAS!!"
Mata Chanyeol melotot saat melihat seseorang yang mirip dengan seseorang yang dikenalnya.
"Paan???"
"Itu Lonte lo kan? Gue mo nyewa" ucap Chanyeol cepat tanpa mengalihkan pandangan dari sosok yang ditatapnya.
"Siapa? Oh Lami, iya. Tapi dia agak-" Lucas mendeskripsikan gadis yang udah setahunan ini tunduk di bawahnya.
"Bangsat! Gaguna omongan lo! Maksud gue sebelahnya!!" ucap Chanyeol ngegas.
"Sialan! Itu gabisa di sewa! Lo tertarik ma dia?" tanya Lucas yang masih kaget saat melihat siapa orang yang dimaksud Chanyeol.
"Kenapa gabisa? Gue mau dia! Gue Park Chanyeol dan gue bisa ngelakuin segalanya, termasuk ngewein dia!!"
"Iya gue tau kasta lo! Tapi ini wilayah gue Yeol! Lo gabisa sembarangan, dia dibawah kendali gue" Lucas sedikit menggunakan emosinya.
"Gue gak peduli, emang dia siapa sampe gabisa di sewa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
【05】Hey BOY, RAPE Me! 🔞 - CHANBAEK21
Roman pour Adolescents📌 COMPLETE 🌚 CHANBAEK HOT NC 21+ 🔞 BOCIL JANGAN MAMPIR!! ⚠️ HARSH WORDS, HARSH SCENES!! ✒️ NON BAKU, LO-GUE WARNING-FULL NC!!! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Setelah kepindahan Baekhyun setahun yang lalu di sekolah yang mirip neraka baginya itu ia benar-benar me...