O ⚠️

14.6K 708 114
                                    

Wajib vote dan meninggalkan coment !

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Chanyeol berlari di sepanjang koridor, ia membuka satu persatu kelas yang sudah nampak kosong.

Ia berlari dari satu pintu ke pintu lainnya, ruang guru, ruang OSIS, club masak, club sepakbola, club renang, dan sampailah ia ke ruangan club basket.

"Oke! Emang dia yang paling pinter di antara kita! Tapi dia gabisa bertingkah seenaknya, mentang-mentang anaknya tentara Korea Utara bisa berlagak seenak kontol!"

"Dimana Guanlin?" Chanyeol bertanya dengan napas putus-putus.

"Gatau, gak di sini" ucap seseorang bernomor punggung 69.

Tanpa berpikir panjang Chanyeol langsung memutar langkah berlari sekuat tenaga, hanya ada satu tempat di mana cowok brengsek itu berada.

Gudang belakang sekolah jawabannya.

BRAKKK!!!

Chanyeol menendang pintu besi itu yang kebetulan sedang tidak di jaga oleh antek-antek Guanlin.

Sangat ingin menangis saat melihat keadaan Baekhyun yang sudah tidak berupa. Kedua tangannya di ikat pada tiang penyangga gym, matanya di tutup menggunakan sapu tangan berwarna hitam, mulutnya di sumpal menggunakan kejantanan Jaehyun yang besarnya tidak main-main, kedua putingnya di eksekusi dengan brutal oleh Felix dan Jaehyun, kemaluannya di hisap oleh Ten, kedua telurnya di mainkan oleh Dejun, dan lubang belakangnya sudah menjadi sarang bagi kepala penis Guan, dan siswa lainnya sibuk menjilati telinga Baekhyun dan menggerayangi serta membuat tanda kepemilikan.

Chanyeol sangat marah, miliknya sudah ternodai!

"BAJINGANN!!! BERANI-BERANINYA LO NYENTUH MILIK GUE!!""

Chanyeol menyingkirkan pria brengsek yang masih sibuk dengan tubuh Baekhyun.

"Hahaha! Milik lo? Jadi tanda di lehernya itu lo yang buat? Cuih! Lo gabisa nyipok apa gimana? Absurd gitu bentuknya" Guanlin mencabut penis miliknya dan berdiri masih dengan kejantanan yang tegak mengacung.

"Jangan pernah ngeremehin karya gue!!" Chanyeol menarik kerah seragam Guan hingga kusut dan membuat pria China itu tercekik.

"Gue bisa buat lo dan temen-temen lo di keluarin dari sekolah dan gue pastiin gak ada satupun sekolah yang mau nerima kalian! Gue bisa bikin hal yang gak mungkin jadi kenyataan! Jangan berani-berani ganggu gue dan nyentuh apapun yang udah jadi milik gue, ngerti?!"

"Oke, kalo gitu gue minta biaya ganti rugi karena lo gak ngebolehin gue dan temen-temen gue nyentuh jalang lo" Guanlin berusaha melepaskan cengkraman tangan Chanyeol di lehernya.

"Gue transfer 100 Milyar, dan pastiin lo dan temen-temen lo puas ngewein lonte sewaan!!" ucap Chanyeol yang langsung menghempaskan tubuh Guanlin.

Guanlin menyunggingkan senyum miringnya, "deal" ucapnya setelahnya.

Kemudian geng singa itu mengenakan celananya kembali dan keluar dari ruangan itu.

【05】Hey BOY, RAPE Me! 🔞 - CHANBAEK21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang