Your my DESTINY #2

71 35 2
                                    

Seusai makan gue nunggu bang satya jemput gue.
"Eh sha gue dluan deh udh di jemput rian" kata zara sembari membereskan barang barang nya.
"Rian??? Pacar bru lo?"
Zara cmn nyengir, sambil trus menatap ke arah luar tmpt cowok itu(rian) berdiri.
"Nyengir aja lu, gila sih udh brp mantan lu ra?"
"Bru sepuluh kok" dgn wajah polos nya dia mengatakan itu seperti bkn masalah.
"SEPULUH!!!!!, itu byk ra"
"Lagian jg, slah ny mereka mau aja" dgn wajah ala ala cemberut nya itu yg slalu bikin gue kezelll.
"Ra, lu klo kyk gini trus lu bisa di cap jelek sm org lain, pokok nya lu sm yg sekarang jgn sampai putus lagi, ini jg demi kebaikan lo"
"Iya iya sha,"
"Jgn iy doang, janji dongg jgn putus lg, klo g, gue g mau sahabatan sm lo!!" gue ancam dia, kli aja berhasil, soal ny gue g mau dia di hujat karena kebodohan ny itu.
"Yahhh jgn gitu dongg ra, iya gue janji"
Kami pun melakukan perjanjian, janji jempol- kelingking.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dri dlu gue sm zara emg suka buat janji jempol- kelingking kyk gini, dan dri kami g ada tuh yg pernah ingkar janji, dan gue harap kli ini zara g ingkar janji.

Setelah itu dia pergi meninggalkan gue, yg masih menunggu kehadiran bang satya,
"Lama bgt sih bang satya, knp ya? Gue telfon aja kli ya?" gue bergumam dlm hati.
"Tutt...... Tuttt......... Maaf nomor yg anda tuju sedang tdk aktif"
Lah ga aktif lgi.
Akhir nya gue memutuskan utk pesan taksi online.
Beberapa menit kemudian gue udh sampai di dpn rumah gue.

"Assalamualaikum,bang satya gue udh pulang"
Gue mencari bang satya yg entah kmn ke setiap sudut ruangan,
Dan ketika gue masuk ke dapur gue mendapati bang satya yg telah terkapar di bawah lantai.

"Bang, bangun ngapain sih lu tiduran di lantai enk jg di kasur empuk, ",gue menggoyang kan tubuh bang satya saat itu, ternyata bang satya dlm keadaan tdk sadarkan diri, seketika itu gue panik, gtw hrus ngapain, gue telfon ambulans agar segera dtg kerumah gue.

                                    Penasaran,gmn kelanjutan satya?  Ikuti trus ya, cerita ini, dan jgn lupa utk trus vote aku .

                                                                             Salam autor 🤗

your my DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang