"Niii..........nuuu...........niii.......nuuuuu..........niiii......nuuuu.........."
Suara ambulans yg kala itu memenuhi seluruh jln raya. Gue g tahu lg gue harap bang satya g knp knp. Gue g punya siapa siapa lagi selain dia, "banggg tolong kuat bang, sebenar ny apa yg terjadi sm lo sih bang? Lo g knp knp kan banggg" air mata yg tanpa gue sadari menetes hingga membasahi wajah gue, pokok ny bang satya hrus sembuh bagaimanapun caranya.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Akhir nya gue sampai di rumah sakit, yg di sambut oleh para suster dgn membawa brankar dorong .Gue mencoba mengikuti dari blkg, tapi sampai di dpn ruang IGD gue di larang masuk."Maaf mbak nya tunggu di luar dlu ya" kata salah satu suster tersebut.
Gue hanya bisa melihat dri luar bagaimana proses nya. Dan berdoa agar bang satya dapat sembuh dri penyakitnya. selama ini gue sih gtw klo dia punya penyakit apa apa, setau gue dia sehat walafiat sih.semoga saja ini bukan menyakiti parah.Sekitar 1 jam lbh akhir nya gue di perbolehkan masuk oleh dokter untuk melihat kondisi abang gue, dan gue seneng dia udh sadar.
"Bang.... Lo kenapa? Kok bisa sampai begini sih bang?",gue memeluk bang satya dgn erat, sampai gue dpt mendengar degup jantung bang satya yg tdk beraturan.
"Bang lu deg degan? Knp?" gue menatap nya heran, g biasa nya dia deg degan begini, seperti ada yg salah, tapi yaudah lah yg penting dia udh baikan.
"Tanya nya satu satu kli" gue menyudahi pelukan gue, dgn duduk diam memperhatikan bang satya yg sdg bercerita tentang kejadian sore tadi.
"Gue tadi g sengaja pas dri kamar mandi tuh kan basah, lantai ny jdi licin gue kepeleset, " gue nggak nyangka sih klo dia cmn kepleset, tp dia udh bikin gue khawatir.
"Gitu aja? Gue pikir lo dlm keadaan gawat tau bang, gue tadi khawatir bgt"
"Hhhhh iy iy, maaf deh adek ku sayang, makasih jg udh khawatir sm abang" sambil mengelus kepala gue.gue tahu dia sayang bgt sama gue, dan gue sayang bgt sama dia."Yaudah kita siap siap pulang yok",sepertinya dia memang benar benar sdh baik. Dia terlihat begitu bersemangat.
"Memangnya dokter sdh mengizinkan abang pulang kerumah?"
Dia hanya membalas pertanyaan gue dgn anggukan dan senyumannya .Kita pun bergegas pulang kerumah,
Ayok temen-temen tetap support aku ya. Jgn lupa komen 😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
your my DESTINY
RomanceTakdir akan menjemput mu........ Dan mungkin saja org terdekatmulah yg akan menjadi takdir mu