Semua nya berlalu begitu cepat.
Gue dan alex juga semakin akrab.
Dan abang gue? Dia hmm. . masih sama
Masih sering. Mantau² gue. Dan selalu nanya in tiap kali gue pergi.
Sebenar nya sih gue risih. Tpi gue tau, dia sayang bgt sama gue.Tp, akhir² ini dia suka pusing.
Katanya sih cmn kecapean.
Tp kyk aneh gitu
Kerjaan dia cuman rebahan. Gmn bisa kecapean.?
Tp,y udh lah. Toh dia juga gk ap²*prank........*
Suara seperti piring pecah itu. Seperti dri dapur.
Gue langsung ngibrit. Ke dapur."Loh.bang? Knp? Itu jari nya kok berdarah,trus piring kok bisa jatuh?"
"Ah,ini tdi abang lg motongin sayur. Trus, g fokus. Kena jari. Trus piring ny kesenggol"
"Y udh,abang sana dlu gih. Biar aku yg bersihin"
"G,ush abang aj. Ntar kena tgn kamu"
"Yaelah. Bang, gue dah gede. g usah anggap gue anak kecil trus. Jari lu udh luka gitu, masa gue diem aj.liatin lu!!!!"
"Y,udh, abang ke wc dlu, hati²"
"Iye², sono buruan"Gue dah kelar, beresin pecahan beling nya.
Dan jari abang gue. Juga udh di obatin. Untung nya sih beling nya ga masuk."Gmn bang? Masih sakit?"
"Udh nggak, gue kan strong"
"Dih... Belagu lu. Strong apaan, klo masak ikan aja masih mundur² wqwqwq"
"Wqwqwq, lu jg kli"
Intinya saat itu, suasana di penuhi oleh canda tawa kita.
Sebenar ny udh lama gue g liat bang satya ketawa lepas gitu.
Dan saat ini gue bisa liat senyum lebar nya yg indah itu lagi.*deg..deg...deg....*
Lah, jantung gue napa berdebar gini.
"Dek.... Knp? Kok pipi lu merah?"
"Hah? Ng...nggak kok" sambil menutupi wajah yg sdg blushing ini.gue berlari ke kamar,meninggalkan bang satya yg masih kebingungan."Gue,gila ya? Knp deg² an gini. Mana pipi ampe merona gini. Knp sih?" di dpn cermin gue memandangi wajah gue. Yg masih merona. Dan bertanya² apa penyebab nya. Gue jd kyk gini?.
PARA READERS KU YG SETIA.
MON MAAP SEGINI AJA
KARNA INI UP NYA JUGA MALEM.
GUE BRU AJA BIKIN NYA LOH.
JDI, JAN LUPA VOTE. MAKSA NIH!!! HIHI.
BTW. G.NIGHT
KAMU SEDANG MEMBACA
your my DESTINY
RomanceTakdir akan menjemput mu........ Dan mungkin saja org terdekatmulah yg akan menjadi takdir mu