your my DESTINY #5

59 27 0
                                    



*eh,tunggu dulu masih ad handphone
Gue merogoh kantong celana gue,tapi....
G ad, *goblok goblok,gue goblok ny kebangetan,kenapa gue bisa lupa ko hp gue g gue bawa,mampus dah gue mau gmn lgi ini?*(dlm hati).
Beberapa saat kemudian setelah Lelah gue berjalan jalan mengitari kompleks tanpa ujung ini... arghh kesel gue bodoamat gue g mau beli sayur lgi pokoknya,
Gue putus asa,dan apa ini?
Teryata takdir tdk begitu buruk,ohh tuhannn terimakasih kau telah mendatangkan pangeranku,
"mbak? Gpp?" (melambaikan tangan di depan wajah gue)
"ah,iy saya cuman tersesat hehe"
"wah mbak rumah nya dimana?biar saya antar"uwah gentle bgt.gue g tau kalau ada yg tampan di kompleks ini,tau gitu gue gebet dri lama.
"saya di komplek E nomor 14"
"oh deket kok dri sini,ayok naik"
"hmm,bener gpp nih?ntar ngerepotin lgi?" gue malu dong klo lgsg nerima tar dikira murahan lgi khehehe,kli aja tar dia bkl mohon mohon kan ke gue,ahh seneng nya.
"oh,mbak bisa sendiri ya? Klo gitu saya duluan" hah? Jawaban macam apa itu,knp dia g peka sih huwaa, mati saja aku. Bagaimana ini? Masa malah gue yg balik mohon mohon sama dia sih?

Akhirnya.
"hmm,klo g ngerepotin sih gpp hehe" akhirnya gue bilang juga.
" hahahaha, blg aja kli mbak,g usah malu malu"
"siapa juga yg malu malu,saya cmn tkut ngerpotin aj" ahh malu tau.

Sekitatar 25 menit perjalanan, akhirnya gue sampai di dpn PINTU GERBANG RUMAH GUE huwaaaa terharu,.
"udh nih mas,rumah warna ijo tuh,pager ijo jg"
"oh ini rumah nya? " *eh,lohh bukannya ini rumah satya?, (dlm hati mas ny)
Eh btw gue blm tau Namanya.

"eh,oh iy mas, Namanya siapa?"
"oh,saya RISA"
"pffftt,Namanya kok kyk cewek"gue g bias nahan tawa,ngakak so heart.
"gue tau lu bkl ketawa, tp Namanya Panjang gue Abraham Risalex "mukanya kyk sebel gitu? Jd g enk gue.
"loh,klo gitu knp g di panggil Abraham, atau Alex aja?"
"karena tmn-tmn gue manggil ny risa, dan lg itu nama yg di beri dri almarhum kakek gue"
"oh, gitu , gue panggil Alex aja ya? , eh iy kenalin gue shasha"
"y gpp sih, terserah lu aja, dan... gue g nanya lu, bwahahaha" ngeselin bgt sih, tp ganteng jd greget pen curi hati mu mas, wqwq duh sdr sha....

Tbtb....
"shasha! Dri mana aja km? abang cariin dri td?" eh nongol jg akhir ny dia. Duh perusak sauna aj sih lu bang.
"emmm, gue abis beli sayur nih hehe"(menyodorkan sayur di hadapan satya)
"Eh, gue blk dlu ya sha, bye" kata alex sembari meninggal kan rumah gue.
"loh,itu siapa sha?" kepo nih dia, kerjain ahhh
"pacar gue, emg ngapa?"
"g boleh pacaran!!!"
"serah gue dong.bleee"

Sementara mereka bertengkar, disisi lain.

*emm, itu kan td satya, apa dia pacarnya shasha?,klo gitu ini kesempatan bgus buat bls dendam *(dlm hati alex)

KIRA-KIRA ADA APA YA, ANTARA ALEX DAN SATYA?
KLO PENASARAN, VOTE DONGG HEHEH

your my DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang