.
.
.
.
.
.Selamat bacak-!
Ceritanya anak tieksti lulus esema bareng-bareng.
Gapapa kan ini epep.
Mereka lagi nongkrong santai sambil nyeruput es tejus. Masih lengkep pake almamater kelulusan.
"Kaga kerasa kita udah lulus esema, perasaan kemaren baru jadi sperma" kata Beomgyu ngawur.
"Iya ya, perasaan kemaren gua baru di bikin pas malem pertama" ini si Soobin makin ngaco balesnya.
"Papa bear bangga pasti, aku dapet rengking tiga"
"Dari berapa murid?"
"Dua, jHAHAHAHAHANJING"
Mulai dah si Beomgyu toksik.
Tiba-tiba papa bear sama abang-abangnya dateng.
Taehyung bawa bunga. Trus nyamperin Yeonjun.
"Weh lah kembaranQ, bisa lulus juga lo ye"
"Lah iya atuh bang, pinter gua mah turunan bang Namjun"
Lagi si Kamal di kasih boneka sama Jimin. Boneka anjing.
Tapi.
Matanya ilang satu.
"KOK MATANYA SATU DOANG?!! MAMIIIHHHHH HUWEEEEE BONEKA ANJING GADA MATANYAAA SATUU!!"
ya gimana ya.
Pan dia sesensitip itu dengan boneka hewan.
Pelan-pelan Hosok nenangin.
"BuleQ, tenang ya gantenk, ini guguk peliharaan dajjal, jadinya matanya cuma satu, jangan nangis lagi ya, nanti luncur bulenya"
Trus diem kaga nangis lagi.
Papa bear nyamperin mereka bawa makanan juga tas-tas belanjaan.
"Selamat ya buat kalian, papa terheri ngeliat lu pada udah bongsor-bongsor begini, hadeh mau kluar aer mani-mata!"
"Iya pa, kita juga kaga ngerasa, padahal kita baru kemaren mos kelas 7"
"Yakan papa nyogok biar cepet lulus, males papa bayar kalian berlima, mahal ya asu"
Oalaa jingan toksik turunan.
"Berarti kita emang cuma sekolah setaun doang ya, pah?"
"Dets raik, pinter kamu, Hyun"
"Yaudin, dari pada lama-lama, papa traktir kalian makan ramyeon di kedai deket asrama"
"Yaelah ramyeon doang" Jungkook mulai protes.
Dasar bayik.
"Trus kuki maunya apa hm?"
"Lu bocil nyusahin papa aja, masih mending di traktir, gapapa lah mayan" itu kata bang Agus.
"Yaudah ayok kita cekidot!"
Mai trip may evencur.
Mereka itu naik mobil pik ap. Yang nyetir Namjun trus sampingnya papa bear. Yang di belakang gembel.
.gg
Maap maap, kalian gantenk kok suwer.
"Papa kan punya agensi, kita bikin grup ben yu?" saran Kamal.
"Yang kayak smesh itu? Lagunya cenat cenut?"
"Iya!! Aku mau jadi bisma ah~" kata Kamal.
"Aku mau jadi morgan" ini Taehyun.
"Aku mau jadi saipul jamil boleh gak? Dia member smesh juga kan?" yap betul ini Beomgyu yang ngomong.
"Sekalian aja danang lu bilang member smesh" ya gimana ya, Jimin kan suka nonton Bintang pantura, jadi apal penyanyi dangdut.
Plak
"KOK GUE DI GEPLAK SI ANJING?!"
"Gapapa, gemes aja gue, tololnya berakar" Taehyung cuma cengengesan.
Tok tok tok
Loh loh?! Ko ada yang ngetok? Ini kan pik ap jing?!
Santuy mamen, itu papa ngetok pintu mobil, membuat atensi yang di belakang pada ngarah ke papa.
"Berisik banget kalian?! aih barudak sia abah turunin juga nya kalian, sukur-sukur ganteng banyak yang mau mungut buat di jadiin kabogoh"
"Hehehe hampura atuh abah, disini teh orang gelo semua, lieur aing" itu kata suga sambil jitakin satu-satunya adeknya.
Where Jin?
Dari tadi kaga nongol?
Lagi duet tiktok sama cimoy.
Pansos emang. Tapi salah milih orang.
Ketika sampai di RM (rumah makan, bukan papi lider) tempat langganan mereka dari masih piyik. Papa memimpin di depan.
Duduk di tempat biasa juga, "annyeong, uwaw anak ahjumma udah gede-gede bener dah, eh ada PD nim" kata ahjumma, belagaan banget emang kek orang koreya, biasa di panggil mpok padahal.
"Elah mpok, kipop nih sekarang? Segala anying anyingan" Kata Jungkook.
"Kok anying si bangsat?!"
Yang lain cuma nonton sambil ketawa, ada juga si yang lagi tiktokan, ada yang maen game cacing juga. Papa mah cuma geleng-geleng kepala.
Lelah.
"Ya ahjumma suka sama Bangtan sonyeondan, sama tiexti juga~"
"Dahla mpok, kita gatau mpok ngomong apaan, kita mesen kayak biasa ya, jangan lama-lama, laper nih" kata Namjun.
Tidak tau saja.
Di dunia nyata elu lider di Bangtan.
Pinter.
Ganteng.
Manis.
Baik pulak.
Disini aja mereka jadi manusia goblok+toksik+barbar.
Yaudin maapin author ya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyomplaks✔ (BTS-TXT)
HumorLapak recehan Betees dan Teekste. Ati-ati ketawanya salto. 'yang gasuka mereka di shipper-in satu sama lain mendingan gausa baca, maaciw🤘🏿😚 Eyelezzkim©2019