Bangtan as Duda

2K 189 35
                                    

Duda ganteng siapa yang punya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Duda ganteng siapa yang punya?

AUTHOR!!

.nehi

Pertama, kenalin Muhammad Taehyung Alaudin. Duda beranak 15. Semasa menjadi suami hobinya ngegenjot. Genjot motor maksudnya, mogok mulu kalo pagi soalnya.

Duda ini bahkan mengalahkan keluarga gen gludug. Dan hebatnya dia ngurus anaknya sendiri.

Siapa kah ibu dari ke15 anak ini?

Mari kita simak selengkapnya, tetap di mata najwa.

Beraksi!

Lah ko jadi mamah dedeh?

Kembali ke topik.

Taehyung adalah sosok bapak yang baik, perhatian sama anak-anaknya. Yang sekarang mereka semua di masukin ke pesantren sama Taehyung, sisa dua biji doang.

Namanya Tata dan Yeontan. Mereka ini sakinah dan harmonis sekali.

"Dedi!! Sebenernya kita punya mamak nggak si?" ucap Tata sambil mencari kutu di rambut sang bapak.

"Punya nak, tapi dedi lupa, kapan ya?"

"Ded! Ihhh di bulu ketek dedi ada kutu jugaaa!!" kata Yeontan yang lagi tengkurep di atas badan Taehyung sambil nyabutin bulu keteknya.

"Biarin dah nak, kesian gada tempat tinggal"

"Tapi ded! Tata kesian mereka tinggal di ketek dedi, emangnya dia nggak meninggal karna bau?"

"Nak.. Dedi nggak pernah ngajarin kamu kurang ajar ya, ketek dedi kaga pernah bau loh"

Mungkin ini salah satunya sang mantan istri menceraikannya.

Saking enaknya di cariin plus di cabutin keteknya. Maksudnya bulunya, Taehyung jadi tidur.

Dengan gitu, Tata dan Yeontan ngendap-ngendap, mau main sama temennya.

Namanya Kookie. Anak dari Jungkook.

"Samlekoooom! kukiss!!"

Belom ada sautan.

Anak dari Taehyung pun gedor-gedor pintu rumah Jungkook.

Di dalam, terdapat Jungkook dan Cooky sedang mandi bersama.

Ow ow tenang brader. Anaknya masih 3tahun kok.

Sambil nyanyi-nyanyi riang di bawah pancuran sower.

"Ayah!! Punya ayah besar sekali, punya kukis kecil sekali, lihat!"

"Sabar sayang, nanti besar sama kayak punya ayah kok"

🌚🌚🌚

Apanya hayo jingan yang besar?

Mereka lagi main balon-balon kok. Bukan anu ya.

Nyomplaks✔ (BTS-TXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang