Perkenalan

4.8K 455 29
                                    

Al Yusuf Namjoonandar Prayoga Priyagi. Paggilan Erem.
Jujur! Waktu sekolah, gurunya suka kesel, abis absen, trus ditanya dipanggil apa? "Erem". Ia seorang bapak dari anak-anaknya, dan suami dari istrinya. Kerjanya kang kuli. Eh emm, maksutnya kang cendol keliling. Walau kang cendol, anaknya artis semua loh!

Malik Ahmad Jinnudin. Panggilan Jin.
Seorang ibu rumah rumahan yang mengurus 10 anaknya yang bandelnya naujubilah, untung artis. Kalian jangan pernah gosok lampu ajaib, nanti emak keluar. Eh kaga canda. Paling berisik kalo udah ngurus Kuki aka Jungkook.
"Kuki sayang! Ayoo berangkat kondang-- EHH KUKI! NGAPAIN MAKE LISTIP EMAK?!?"

Khairul Sugandar Rizky. Panggilan Suga.
"Yo! Gue suga anak yang suwek nan ganteng keturunan dady Erem, kembaran Min Yoongi" Rada tengil, tapi emang tengil, tapi dingin, tapi ganteng, tapi pinter, nyerempet bego.g, irit ngomong, katanya takut tintanya abis.

Wahyudi Jhope Harapan. Panggilan Jhope.
Paling rajin, paling alim, paling tabah, paling subhanallah. Suka di tuduh nyuri sempak kuki, gara-gara yang bagian nyuci Jhope, padahal Suga yang ngambil. Marah kalo liat ada kotoran sedikit. "TAEHYUNG! RAMBUT SEHELAI ELU JATOH NOH, NANTI KOTOR LAGI GUA UDAH CAPEK NYAPU"

Azka Nur Jiminudin. Panggilan Jimin.

Yang suka ikut Erem kalo lagi ngider nyari pembeli, alias ikut jualan cendol. Tapi sebelum berangkat, pasti rapet. Make baju, hoodie, topi, syal, kacamata item, sarung tangan, celana longgar, dan sarung. Kek mao ronda.g Itu bertujuan untuk gak ada yang tau kalo dia artis, ntar kalo tau, roti Jimin abis sama emak-emak komplek.

Van Taehyung Supriyahya. Panggilan Yahya. Eh kaga", Taehyung!
Anak kelima dari bapak dan emaknya, seorang adek dari kakak"nya, dan kakak dari adek"nya. Hobi banget nontonin Attha Petir, salah! Maksutnya Attha Halilintar. Polos, banget! Nyerempet gblk.g paling astagfirullah intinya. "TAE, BELIIN SOPTEK BUAT EMAK DI KANG SAYUR!" ~ "uh she up maq" saking sukanya sama Attha, Tae jadi punya cita-cita untuk bisa berkunjung ke rumah Mas Fatah alias Lu Lop Luna alian Lucinta Tae, eh! Lucinta Luna.

Sukirmin Kirman Al Jungkook. Panggilan Kuki.
Unyu-unyu banget, gemes, kalo liat mau nabok aja rasanya.g mau ajak kawin lari. "Tapi.. Kuki masih kecil tante°^°" nakal! Barang kosmetik emaknya di mainin mulu. Pernah waktu itu Jungkook tidur dengan muka merah semua, emak dan semua jajarannya panik, lalu di bawa ke dokter, tapi... Dokter berkata lain, wajah kuki yang merah-merah itu akibat ia mainin gincu punya emaknya, dan tanpa sadar, kuki tertidur. Emak dan jajarannya pun malu. R.I.P Listip emak Jin.

Tadinya Kuki adalah anak bungsu, tapi tuhan berkehendak lain, emak Jin hamil, dan melahirkan lima anak kembarnya. Yang di beri nama.
-Arka Yeonjun
-Akri Soobin
-Akra Beomgyu
-Arki Taehyun
-Miftahul Kai
Kenapa yang terkhir beda? Katanya mukanya beda sendiri, rada bule campur Bekasi Cikarang gitu.

Keluarga dari Al Yusuf Namjoonandar Prayoga Priyagi ini hidup damai, aman, bahagia, dan sehat sentosa. Saya sebagai author salut dengan bapak kang cendol yang mempunya anak artis, ganteng-ganteng lagi, kalo mau ngawinin kolling-kolling saya aja ya bapak Al Yusuf Namjoonandar Prayoga Priyagi. Readers juga banyak yang mau, tinggal pilih, mau duda apa perjaka.g Udah cocok? Hubungi nomor di bawah ini!


*

****

TBC

Nyomplaks✔ (BTS-TXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang