Hallo.
Disini aku bikin cerita yg menurut aku menarik, tpi gtau di kalian hehe😁, baca trus y cerita aku ini. Soalnya ini cerita pertama aku.dan maaf jika nanti kata² aku di cerita ini agak jeplak jeplakan.
Untuk cerita aku disni, pemain tokoh nya kalian bisa kira² aja yg menurut kalian pas dengan tokohnya, soalnya aku bingung mau milih pemain yg cocok yg mna😊.
Dan untuk tmn aku yg baca cerita ini dimohon jan ngakak:v krn ini cerita yg pengen aku wujutin di wattpad ini dan diakun yg ini.
Dimohon dimengerti jika ada typo banyak. Sekian terima kasih:›
Eitsssssssssssss jan lupa vote di part selanjutnya manteman!:)
@mltcd05.
💃💃💃
"Chel bagi rokok satu" pinta Ariel.
Kini mereka ber7 nongkrong di satu tempat yg sering meraka datangi saat bolos, semacam skrng.
Baru saja marchel ingin menarik sebatang rokok dari tempatnya kini dirinya ditahan oleh perkataan viona temannya.
"Bohong jan di kasih chel!" celah viona.
"Satu lagi doang vi!" mohon Ariel ke viona.
"Gaa! Lo udh ngisep tu rokok 4 kali dan sekarang mau nambah lgi hah?!" emosi viona
"Satu lgi deh janji, pliss rokok gua udh abis Vi" mohon sekali lgi Ariel dengan muka memelas.
"Derita lo lah!"
"Plisss, lo cantik banget hari ini sumpah!"
"Ga mempan gue! Apa mau gue yg ngisep tu rokok?!" ancam viona.
Kini dengusan kasar terdengar sekali ditelinga para tmn nya itu.
"Haha rasain lo Ril!" tawa Zidan, dan tmn2 nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker√
Teen Fiction'Aku dengan kamu g akan satu walau hanya satu kesalahan yg bisa dipersatukan oleh waktu' Mau tau kelanjutannya? Next langsung aja! @mltcd05