Lirik kiri..ya..kiri..kiri..bawah..Sip! Pencet bintangnya!
Makasih!
Happy reading:)
••••
"egh"terlihat seorang gadis ya sedang meregangkan tangannya lalu mendudukan dirinya di kasur empuknya itu.
Tangan mungilnya perlahan mengucek matanya agar pandangannya sedikit lebih fokus menyesuaikan cahaya yang menerobos masuk ke kamarnya.
Ia beranjak dari tidurnya dan pergi untuk membersihkan badannya.setelahnya
Gadis itu berjalan memasuki lift dan turun ke lantai 3 menuju ruangnya.Ia mendaratkan bokongnya pada kursi berkulit yang empuk itu,lalu menekan beberapa tombol untuk menghubungi seseorang
"Zeline keruangan saya sekarang"sambungan di putuskan sepihak setelah gadis itu mendengar balasan,hingga seseorang mengetuk pintunya dengan sapaan sopan.
Tok..tok..tok ..
"Permisi nona,apa saya boleh masuk?"Sapaan dari balik pintu membuat gadis yang di dalam mengangguk lalu membiarkannya masuk.
"Ada apa nona memanggil?"
"Caritau siapa yang menyusup mansion saya kemarin"
"Iya nona"
"Sepuluh menit!"
perempuan yang di panggil zeline itu beranjak pergi dari ruangan kyna.
Hingga 10 menit berlalu, datang perempuan tadi yang bernama zeline"Permisi nona. mereka adalah G'G mafia penguasa kota b yang ingin merampok senjata di gedung kota A kita.di pimpin oleh DT bos mafia kota b"ucapnya.
Kyna tersenyum tipis.senyum yang memiliki makna tersendiri.
"BAWA DIA KEHADAPAN SAYA."
"baik nona"zeline yang paham dengan nona muda nya itu menyuruh apa,bergegas pergi dan melaksanakan tugasnya.
---
Kepulan asap yang berasal dari barang nikotin itu,membuat pria dewasa yang baru tersadar dari pingsanya terbatuk ketika asapnya memasuki indra pengciumannya.
Remang remang pria itu melihat seorang gadis tengah terduduk di depannya sembari mengapit benda panjang nan kecil itu di kedua jarinya,ditemani senyum tipis dengan sorot mata dinginnya.
"DEWTON."suara berat dari gadis di hadapannya ini mampu membuat suasana mencekam dalam sekejap.
"KAMU TAU SEDANG BERHADAPAN DENGAN SIAPA!?"dingin namun tegas.suara yang terdengar di dalam ruangan remang remang ini lagi lagi membuat pria dewasa yang bernama dewton itu menunduk ketakutan.
Gadis itu berjalan mendekat.menjatuhkan barang berasap itu lalu menginjaknya dan memasuki tangan kirinya ke saku celananya, sembari membawa pisau lipat yang berputar putar manis di tangan kanannya.
"BERHADAPAN DENGAN SAYA HANYA SATU!.MATI."
Pisau tipis dengan kilauan di setiap sisi pinggir itu dapat menyimpulkan bahwa benda kecil itu sangat tajam.
Dan sekarang ujung benda tajam itu mengangkat dagu seorang pria yang sedari tadi menunduk dengan pelipis yang dipenuhi keringat dingin.
Terlihat jelas di kedua mata pria itu,gadis cantik dengan aura mencekamnya sedang melihat nya dengan senyum miring yang merasa puas ketika mangsanya ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYNA (HIATUS DULU)
Random(Tahap revisi) Disarankan gausah baca:) Tahap revisi dan lagi hiatus akan ada yng di ubah dari pada cape lagi skip ajalah skuy JANGAN DI BACA SYNG NATI CAPE NI CERITA HIATUS DAN MAU GW REVISI ULANG SAMPE KETEMU NANTI KALO CERITANYA UDH SELESAI DI RE...