Gadis cantik itu tersenyum tipis saat melihat binar bahagia dari kedua mata teman barunya itu.
Ya.alika dengan senyum lebarnya tengah melihat lihat dalam mobil kyna gadis itu bak cacing kepanasan yang sangat tidak bisa diam,melihat kanan kiri,belakang masih tetap dengan senyum kagum nya.
Memencet mencet jok mobil kyna yang sangat begitu nyaman di duduki.
"Ka-kalo aku di suruh tidur di sini selamanya sih ga nolak"gadis itu bermonolog sendiri namun masih bisa di dengar kyna membuat sang pemilik mobil terkekeh tapercaya.
"Pake salbeat nya"dengan anggukan cepat gadis itu meraih salbeat di sisi kirinya lalu memakainya dengan rapih.
Kyna masih menatap diam alika,otak cemerlangnya seketika mendapatkan asupan yang akan menyenangkan,gadis itu tersenyum miring dengan santai memakai salbeat nya bersiap berangkat.
KYAAA!!!!
Pekikan begitu nyaring terdengar di telinga kyna dari gadis di sebelahnya.
"Kaay!! Astagaa pe-pelan pelan!"dengan wajah pucat pasi gadis itu berpegangan erat pada jok mobil yang di dudukinya
Tawa kyna meledak melihat wajah pucat gadis di sampingnya tengah memejamkan matanya rapat sembari menemplok pada jok mobilnya ditemani keringat dingin gadis itu di pelipisnya.
Semakin cepat gadis itu menginjak pedal gasnya menghiraukan sumpah serapah pengendara lain dan juga teriakan nyaring alika yang membuatnya tertawa geli.
Ciiit..
Suara decitan ban mobil dan aspal beradu,gadis itu menghentikan mobilnya tepat di depan rumah sederhana yang terkesan minimalis dan modern
Gadis itu masih berpegangan erat pada jok nya dengan mata yang tertutup rapat rapat,tasempat kyna mengulurkan tangannya hendak memberintau bahwa mereka sudah sampai gadis itu terburu mengomelinya kesal.
"Kaay!!gw masih pengen iduup!"kyna menampilkan deretan giginya taberdosa membuat alika menghembuskan nafasnya kasar.
Dadanya masih berdetak kencang,mengelap kringat nya lalu meraih tas ranselnya.gadis itu turun bersama kyna setelah ia mengajak kyna untuk mampir sebentar dirumahnya.
Kepalanya terasa berputar putar saat ini,memegang knop pintu guna menyeimbangkan badannya yang sedikit sempoyongan.Setelah pusing nya terkendalikan alika menyuruh kyna masuk kerumahnya.
Rumah minimalis sederhana yang pas untuk ditinggali keluarga kecil.
Rasanya enak bukan hidup sederhana dan keluarga tetap ada?tapi apa itu berlaku untuk knya?apa juga untuk alika?Tok..tok..tok
Pintu suara diketuk dari luar.
alika menunggu pintu terbuka,membuat kyna mengerutkan alisnya bingung.Kita bukan bertamu kan?ini rumah milik gadis di sampingnya kenapa tidak langsung masuk saja?
Sudah 1 menit ta kunjung ada yang buka gadis itu mengetuk kembali pintunya.
Tok..tok..tok..
"SIAPA SIH!GANGGU TIDUR SAYA SAJA!"teriakan dari dalam membuat kyna sedikit mengerutkan alisnya kaget
"Assalamualaikum mah"ucap alika.
"KAMU BERISIK BANGET SI! GANGGU SAYA SAJA!"pekikan nyaring wanita paruh baya di depannya membuat kyna mengangkat alisnya terkejut.
"Oh iya!mana pesanan saya!?kamu galupa kan saya minta kamu beliin saya pizza!?"wanita itu menatap tajam gadis di depannya membuat gadis itu beringsut menundukan kepalanya
"ta..tapi alika belum gajian bulan pertama i-ini mah"suara yang terkesan lirih namun masih biasa di dengar dengan jelas itu sontak membuat wanita di depannya membolakan matanya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KYNA (HIATUS DULU)
Random(Tahap revisi) Disarankan gausah baca:) Tahap revisi dan lagi hiatus akan ada yng di ubah dari pada cape lagi skip ajalah skuy JANGAN DI BACA SYNG NATI CAPE NI CERITA HIATUS DAN MAU GW REVISI ULANG SAMPE KETEMU NANTI KALO CERITANYA UDH SELESAI DI RE...