Pernah terbanting pada kilo meter.
merayap namun enggan meminta pertolongan.
terlempar masalalu sampai lembab membiru.
Lihatlah aku sekarang.
berangsur pulih tanpa bantuan sedikitpun darinya.
semoga ini juga akan terjadi padamu kelak._
Kyna๑๑๑
Halo cyng cyng semua( ˘ ³˘)♥
ini gapenting sih,aku cuman mau yaa..cerita aja..Sedikit info aku buat cerita ini karna hoby atau imajinasi aku yang tiba tiba muncul di kepala dan pengen aku rangkai se bagus mungkin,ya walaupun aku masih belajar..
Banyak penulis pav aku yang bikin aku belajar dari mereka semua cara merangkai kata,nyusun alur dll xixixi,
aku udh baca bahkan maybe.. lebih dari seratus cerita seru kalian para penuliss♥¯\_(ツ)_/¯Aku belajar dari kalian semua mari saling belajar! Kembangin ya bakat kalian apalagi kalo kalian pengen seriusin bakat kalian!
Semangat!
Awal aku buat cerita karna aku bosan dan berawalah di mana cerita kyna ini terhujud hahaha.
Jujur aku gapernah berfikir atau bermimpi cerita aku bakal di bikin novel atau sejenisnya lah..i dont now
Aku bikin ini karna pengen nyimpen aja buat diri sendiri dan yah aku ga nyangka bakal ada yang baca haha(づ ̄ ³ ̄)づSerius loh kadang ada beberapa koment kalian walaupun sederhana tapi bener bener bikin aku jadi seneng dan semangat buat bikin cerita,aku bikin ini sebenernya iseng dan publis ga teratur kadang seminggu 5 kali bahkan pernah setiap hari kalo bener bener lagi pengen banget publis.
Jadi ini cerita pertama aku yang berusaha aku perbaiki lagi biar lebih nyaman dan menarik,ini cerita pertama aku yang akan jadi contoh aku buat bikin alur cerita lain kedepannya hahaha.
Sooo sorry kalo cerita yang aku buat ini aneh dan ga seru tapi aku bikin buat asik asikan aja\(^o^)/
Terimakasih kalo udh ga di skip walaupun tau ini gapenting di baca HAHAHA
Soo happy reading!
GRIZELE KYNA CHALONDRIA DAWSON-
ӦӦӦ
Ini kisahnya-
KAMU SEDANG MEMBACA
KYNA (HIATUS DULU)
Acak(Tahap revisi) Disarankan gausah baca:) Tahap revisi dan lagi hiatus akan ada yng di ubah dari pada cape lagi skip ajalah skuy JANGAN DI BACA SYNG NATI CAPE NI CERITA HIATUS DAN MAU GW REVISI ULANG SAMPE KETEMU NANTI KALO CERITANYA UDH SELESAI DI RE...