1-Kenal

52 2 0
                                    

Buatlah aku menjadi tergila-
gila padamu

Dylan Daryl Abraham

🌌🌌🌌

Siapa sih yg ga kenal sama Dylan Daryl Abraham, yg katanya dia itu geng motor dan penguasa sekolah. kata orang sih begitu.

"eh lys lo tau ga?" tanya Ajeng

"paan?" tanya gw balik

"lo kenal Dylan ga?" tanya ajeng

"haduhh Dylan masa ga kenal sih? orang nakalnya kek gitu, masa ga tau" kata gw

iyalah, siapa sih yg ga kenal dia. jelas jelas dia itu biang onar disekolah.

oh iya kenalin nama gw Alyssa Ditia Putri gw lahir di Bandung, gw sekolah di SMA Negeri 2 Bandung. dan inilah kisah gw.

teeettt🔔

Bel bunyi waktunya istirahat gw sama ajeng langsung ke kantin karna ngerasa perut kita udah disko wkwk. Akhirnya pun kita makan dan meja apa adanya karna udah penuh.

"eh apa ga ada meja lain ya?" tanya gw ke ajeng

"ga ada lagi lys" jawab ajeng, akhirnya kita memutuskan ke kelas aja dari pada demprok disana kek orang susah aja. tetiba gw ga sengaja nabrak orang yg lebih tepatnya Dylan.

"punya mata ga sih?" sewot dia

"heh!lo itu yg nabrak gw, seharusnya gw yg tanya itu" kata gw

"bacot, nama lo siapa si? cewek ae belagu lo" kata dia manas-manasin gw

"udah lys udah" kata ajeng dan berusaha narik gw pergi

"jangan mentang-mentang lo nakal lo bisa ngeuasai semua, lo kira gw ga berani sama lo? hih, najis" kata gw terus pergi ninggalin tuh orang

Bagi yg kepo sama dylan dia itu kakel ternakal dan berkali-kali masuk BK ya gimana enggak guru BK aja udah jadi langganan

Saat udah sampai kelas gw langsung duduk dan mood gw jadi down. iya, gw orangnya moody an jadi ada masalah sepele yg bisa bikin gw jengkel mood gw langsung berubah, terus nanti mood nya naik lagi.

untung aja selesai bel istirahat masuk itu jamkos jadi bisa santai santai mwhehe.tapi saat udah mulai ngantuk gw bisa denger kalo ada keributan diluar dan DILEMPARI BATU gw reflek langsung melotot semua anak pada berhamburan, tinggal gw disini.

"ALYSSAA!!!! LARIII CEPET!!" teriak ajeng, otomatis gw langsung lari dan batu itu hampir aja kena gw kalo ga ditarik sama si Rafli.

"m-makasih fli" kata gw langsung keluar kelas, saat diluar kelas kelihatan banget dilapangan itu ada geng nya si Dylan.

"JANGAN COBA-COBA DEH!!!" teriak gw, ya karna gimana itu juga demi keselamatan mereka semua dan juga buat nama baik sekolah ini.

"GAPAPA ASALKAN LO SELAMAT!!!" jawab dia, asalkan lo selamat? ini buat siapa? buat gw? yakali.

semua murid pada disuruh kumpul di lapangan terus kita disuruh pulang, yes pulang cepet. semua murid udah pada berhamburan buat naik angkot atau dijemput, gw lagi nunggu angkot dihalte udah 1 jam an gw nunggu tapi sama sekali ga ada angkot lewat.

gw bisa denger kalau ada suara moge, motor gede. dan entah gw kek ngerasa orang itu turun dan ngedekat ke gw.

"nungguin siapa?"

"nungguin angkot" jawab gw

"angkot jam segini udah pada pulang"

"jangan ngaco deh!" jawab gw sewot

Give Me A Time||JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang