9-Siapa sih?

12 0 0
                                    

Melihatmu sedetik saja sudah jatuh cinta apa lagi melihatmu berjam-jam

Dylan Daryl Abraham

🌌🌌🌌

Dyllann:itu dari siapa?
Dyllann:gw ga gofood apa apa lho.
Read

Ini yg gila gw apa mas gofoodnya sih?
Terus gw ubyek-ubyek kantong kreseknya siapa tau ada apa apa dan ternyata gw nemu kertas.

Gw buka.

From:Brandon

Sorry lys gw cuma bisa ngasih makanan, oh iya lo inget gw engga? Gw brandon temen seperecehan lo waktu SMP masa lo lupa sih? Oh iya ini ada id line gw namanya brandon.oh

To:Alyssa

Tunggu tunggu gw inget inget dulu, brandon?

"DIA BRANDON YG SUKA NYEMANGATIN GW KALO GW LAGI MAIN BASKET?" teriak gw

Ga nyangka brandon masih inget gw choyy sumpah demi ferguso.

Flashback on

kalo misal ada tanding basket mesti gw diikut sertakan ya gimana engga gw tim inti woy, nah hari ini ada tanding basket cewek inti dan cowok inti pertandingan ini sengit banget sih.

Ga ada yg mau kalah, disela sela gw driblle bola gw denger brandon paling kenceng teriakin nama gw dan ngasih semangat.

"POKOKNYA ALYSSAKU HARUS BISA DAN TETAP SEMANGAT, AYOOOO!!!"

Eh gila aja, brandon laki woy suaranya pasti kenceng banget tuh.bayangin dia cowok sendiri di antara yg lain semuanya pada cewek cewek yg kurbel karna ngelihat cogan cogan tanding.

Gw langsung otomatis senyum seneng karna brandon paling heboh dan dia ini selalu aja mewakili perasaan gw,contoh nya waktu kita dikantin dan bu kantin sengaja nyetel lagu kesukaan gw bangett tapi gw pengen joget tapi gw malu. Yaaaa jaim lah ya tapi tiba-tiba brandon joget-joget sendiri dan dia bilang.

'Gw mewakili lo aja lys biar lo seneng,karna gw tau ini lagu kesukaan lo' detik itu juga gw langsung ketawa heboh sampe sampe murid yg pada beli dikantin ikut ngetawain brandon.

Brandon ini dia cool banget lebih lagi dia ini boyfreind material banget menurut gw brandon ganteng kok,banyak yg ngejar ngejar brandon tapi brandon selalu menghiraukan itu semua.

Oh iya kita punya nama panggilan gw manggil brandon itu kecimpring kalo dia manggil gw putri solo, kenapa gw manggil brandon kecimpring dia itu udah putih tinggi dan lebih tepatnya kisah cintanya Pait makanya gw panggil kecimpring kalo dia manggil gw putri solo karna apa? Karna kalo gw jalan tuh bener bener lama kek putri solo.

Sampe akhirnya dimana kita udah kelas 9 kita sama sama sibuk karna UN dan segala macem tapi kita ga pernah kalo ga saling ngabarin.

Sampe dimana gw tanding basket lagi tapi ini tanding basket sama sekolah sebelah jadi yg jadi penontonnya adalah orang lain yg lebih lagi yg dateng bukan dari sekolah gw, jadi brandon tuh ga ikut dan sekolah ini sama-sama ga mau kalah dan pertandingan bisa juga dibilang sengit. Waktu pun dimulai gw udah gesit buat ngerebut bola dari musuh.

Give Me A Time||JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang