Jika menyakiti perasaan itu sangat mudah, memang. Tetapi apa kau tau? Jika perasaan yg kau sakiti akan benar benar sembuh?
Alyssa Ditia Putri
🌌🌌🌌
Gw masih dikamar lagi dibalkon kamar, dengan pikiran masih penuh. Mending gw tidur. Gw butuh istirahat. Gw langsung memutuskan tidur.20:31
Gw kebangun gw ngerasa kek meriang meriang gitu badan gw, ngerti gak? Kek pusing banget gitu. Gw memutuskan keluar kamar dan mendapati abi yg lagi duduk disofa sambil nonton TV.
Gw samperin abi dan duduk disebelahnya.kita diem dieman, tumbenan aja abi diem ama gw. Biasa langsung nyerocos.
"Bi kenapa diem aja?" Tanya gw
Dia ga bales cuma nonton TV.
"Bi kenapa sih?" Tanya gw lagi
Ga ada balesan.
"Bi gw salah ya?" Tanya gw
"Km ga salah, tapi aku kepikiran kata-kata km" jawab abi
Kata-kata? Apaan?
"K-kata-kata? Gw ga ngomong apa apa kan sama lo?" Tanya gw
"Km minta kita jauhan lys, aku ga bisa kalo misal kita backstreet. Semarah marah nya km sama mereka tapi jangan sampe kita backstreet. Meskipun km yg minta aku ga akan mau" kata abi panjang lebar
Gw inget inget kapan gw ngomong gw minta jauhin dia? Apa gw reflek ya? Saking kepikiran nya? Ah ga tau ah, gw juga sebenernya backsreet itu juga ga bakal bisa.
"Maaf mungkin itu gw reflek bi" jawab gw
Abi noleh ke gw kita sama sama eye contact abi natap gw dalem banget, sampe gw kehanyut. Terus abi ngerentangin tangannya lebar lebar tanda mau peluk ga?
Gw langsung meluk abi, nyaman banget.
"Maaf ya kalo tadi gw ngelantur" kata gw
Chup
Pucuk kepala gw dicium donk, omigat! Gw langsung senyum dan semakin erat peluk abi.
"Besok kalo ngomong jangan lo-gue ya?" Kata abi dan gw beri anggukan
"Badan km anget, minum obat gih" kata abi
Gw cuma ngangguk terus pergi ke kotak p3k karna disana udah ada obat obat. Selesai minum obat gw mulai keringetan, mungkin ntar lagi sedikit enakan.
"Ayo ke kamar ku, ga usah tegang ga bakal ngapa ngapain" kata abi sambil narik gw
Gw cuma senyum. Pas sampe kamarnya, cat kamarnya warna abu-abu gelap. Jadi kalo malam pasti ini gelap banget.
"Ikut aku cuci muka" kata dia sambil narik gw ke kamar mandi ( ͡° ͜ʖ ͡°)
gw lihat dia ngasih sabun cuci mukannya ke gw, buat apa? Kan dia yg pake kok dikasih gw?
"Tolong donk" kata dia, gw langsung nuangin sabun cuci muka nya ke telapak tangan gw. Terus gw ratain ke mukannya.
Jungkook POV
yg gw rasain saat tangan alyssa nyentuh kulit pipi gw, tangan nya alyssa kan bener bener mungil. Apalagi telapak tangannya halus banget.
Terus gw senyum waktu dia megang hidung gw, kata dia gemes.
Alyssa tuh orangnya moody jadi kadang mood nya bagus kadang juga mood nya jelek dan itu cepet banget berubahnya.
Selesai gw cuci muka, gw kalo mau tidur atau yg lain gw suka make mosturaizer buat melembabkan kulit. Dan gw minta pakein lagi ke alyssa, yg diminta cuma senyum manis, banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me A Time||JJK
Random"Kalau misal gue pergi gimana bi?"- Alyssa Ditia Putri "Gimana pun caranya gue bikin lo senyaman mungkin sama gue"-Dylan Daryl Abraham