Chapter 2

2.5K 249 28
                                    

Sekarang jongin, taeyong, haechan dan si mas-mas tadi lagi berada di cafè spring. Itu tuh cafè milik mereka bertiga yang udah terkenal sepenjuru indonesia, tiap provinsi pasti ada minimal satu cabangnya.

"Lo kenapa sih kak pake acara dorong tu mas-mas segala? Tekor kan kita.", kok ini si taeyong jadi sewot banget yak?

"Ya, gak tau juga. Gue kan reflek, habisnya muka si mas-mas deket banget", bela jongin.

Jadi tuh habis jongin dorong si mas-mas nya sampe nyemplung di got, mereka bawa si mas-mas nya ke cafè mereka biar si mas-mas nya bisa ganti baju. Trus sebagai permintaan maaf, mereka nawarin mas-mas nya buat makan gratis di cafè mereka.

"Ehmm, ini baju kotor gue gimana?", tiba-tiba suara deep dan maskulin menyapa indra pendengaran ketiga uke canciee ini.

"Ehmm, ini baju kotor gue gimana?", tiba-tiba suara deep dan maskulin menyapa indra pendengaran ketiga uke canciee ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I-itu..lo kasih aja ke mbak-mbak kasirnya. Minta tolong buat di plastikin"

gilaaaa.....Seorang Jongin abel alterio bisa gugup karena si mas-mas guanteng temennya jaehyun, Sungguh luar biasa pesona mas-mas satu ini.

"Oh, ok"

Si mas-mas nya pun berjalan menuju kasir, meninggal kan tiga uke yang masih terpana akan pesonanya.

"Anjir, si jaehyun dapet temen seganteng itu gimana ceritanya? Nemu dari bungkusan chiki ya?"

"yang bener aja kak, masa couo secakep itu nemu dari bungkusan chiki?", jawab haechan.

Tak lama kemudian, si mas-mas nya kembali ke meja para uke tadi dan duduk di depan jongin.

"Jadi, kata si jaehyun ada yang mau bayar gue buat jadi pacar kontrak. Lo ya?", si mas-mas nya nunjuk taeyong.

"Eh enak aja, bukan gue kali. Tuh, yang lo tolong tadi", taeyong menunjuk jongin.

"Iya, gue yang mau bayar lo buat jadi pacar pura-pura gue selama seminggu kurang lebih", jelas jongin.

"Hmm, boleh juga sih. Tapi lo sanggup bayar berapa?", si mas-masnya menaikkan salah satu alisnya

"Sejuta per-hari"

"...."

"..."

"Awokawokawoka, lo mau bayar gue sejuta?! Mon maap ya, kalo cuman segitu gue skip. Mending gue jadi pacar pura-pura tante-tante yang sanggup bayar gue 15 kali lipat", duh si mas-masnya jadi ngakak kan.

Merasa terhina, jongin membalas perkataan si mas.

"Oke, gue bayar lo 30 juta per-hari. Gimana?"

Mas-mas yang lagi ngakak sampe guling-guling langsung diam dan mengeluarkan sebuah map.

"Oke, tapi kita harus tanda tangan kontrak. Takutnya entar lo kabur waktu di tagih", si mas menyerahkan sebuah map yang berisi persyaratan-persyaratan dimana salah satunya berbunyi.

'Gak boleh baper ataupun ngajak pacaran beneran'

Si jongin bodo amat sama persyaratannya, dia main tanda tangan aja. Toh, gak mungkin kan dia jatuh cinta sama ni orang?

"Nah gitu dong, kalo kayak gini kan enak. Eh, gue belum ngenalin diri ya dari tadi. Kasian juga si author dari tadi nyebut gue si mas-mas"

"Kenalin gue sehun kenan melviano, panggil aja sayang", sehun mengedipkan matanya.

"Idih, jijik banget gue manggil lo sayang", celetuk jongin judes.

"Yaelah becanda kali, panggil gue sehun. Jangan baperan ya ntar, gue gak mau tanggung jawab", jawab sehun.

"Udah, mending sekarang lo diem trus makan"

Jadi tuh sembari menunggu sehun, jongin udah mesen makanan buat mereka. Steak salmon gitu, moga aja si sehun bisa makan gituan.

Well, ternyata sehun SANGAT bisa makan model gituan. Cuman, cara dia makan itulohh.

MASA DIA MAKAN STEAK PAKE TANGAN?!?!

"Eh anjir, hun! Lo kok gini amat ya jadi manusia, malu-maluin tau gak? Liat kita jadi tontonan pelanggan yang lain? Bisa gak lo makan pake garpu dan pisau?", hardik jongin.

Emang sih, walaupun sehun makan steak pake tangan sambil ngangkat kaki kayak di warteg dia tetep ganteng. Tapi gara-gara itu jongin malah jadi illfeel, hilang deh selera makan jongin

"Yaelah, makan tuh harus dinikmati. Nah makan pake tangan tuh rasanya nikmat banget, coba deh", sehun mencuil steak salmon-nya lalu mengarahkannya ke mulut jongin.

"Ayo, buka mulutnya. Aaa~"

"Ogah", jongin menepis tangan sehun.

"Eeeh, untung ikannya kaga jatoh", dengan cuek sehun melanjutkan makannya.

Heran sehun tuh, yang diliatin kan dia. Kok jadi jongin yang malu?

"Pokoknya lo harus jaga sikap pas ketemu sama ortu gue dan datang ke pertunangan sepupu gue, setidaknya ber-akting kayak lo anak orang kaya gitu", masa iya nanti pas mereka dateng ke acaranya chanyeol, sehun makannya kayak gini?

Niatnya mau manas-manasin malah jadi malu-maluin diri sendiri, jongin kan gak mau kayak gitu.

"*Ghamphang lah hituhh", sehun menjawab sambil makan lalu mengacungkan jempolnya

*gampang lah itu

Untung tu makanan kaga muncrat keluar.

"Dan jangan lupa, lo harus berpakaian keren, rapi, dan super tampan. Cara bicara lo juga diatur, jangan serampangan kayak gini. Sama lo harus belajar etika ketika makan", lanjut jongin.

"Eh buset banyak bener", sehun meraih minuman jongin lalu meneguknya hingga habis.

"Lo mau gue sesempurna itu?", tanya nya.

"Iya, percuma aja gue sewa lo 30 juta per-hari kalo lo gak perfect", ucap jongin enteng.

"Gue kasih tau ya jong, di dunia ini gak ada yang sempurna. Tapi gue bakal tetep usahaain buat memenuhi permintaan lo", jawab sehun.

"Perlu bantuan buat table manner? Gue bisa ajarin, mumpung besok gue senggang", tawar jongin.

"Gak perlu, tapi gue butuh bimbingan buat ngomong secara formal sih. Bsok kita ketemuan di taman deket sini mau?"

"Jam berapa?"

"Jam 7 pagi oke?"

"Eh buset, pagi-pagi bener"

"Kenapa emangnya, jam segitu lo belum bangun? Ckckck, seorang uke bangunnya siang?! Pantes mantan lo ninggalin lo", hardik sehun.

"Eh enak aja, bisa gak usah bahas-bahas mantan gak? Rada sensitif gue kalo masalah gituan"

"Okok, sorry"

"Jam 7 pagi di taman sebelah, oke. Jangan ngaret lo!"

"Santuy, gue bakalan tepat waktu kok"
.
.
.
.
.
.
"Ngobrol aja trus kelean berdua, biarin gue sama haechan jadi nyamuk!"
.
.
TBC
Sorry ya kalau ada typo, karena itu murni ketidaksengajaan dari author. Ehe ^^

Pacar Kontrak [HUNKAI] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang