H-6 (betewe ini bacanya H min enam)
"Ini si sehun mana sih? Kok belum nyampe juga?", jongin mengecek jam tangannya.
"Anjer, udah jam 10. Si anjing ngaret 3 jam. Liat aja entar gue pites kepalanya", tuhkan keluar hewan kesayangan jongin dari bibir montoknya.
Gak lama kemudian sehun muncul, langsung disambut sama pitesan penuh cinta dari jongin.
"Duhh, sakit goblok. Jadi uke tuh bisa yang lembut dikit gak?", sehun mengusap-usap kepalanya yang baru aja kena pites sama jongin.
"Lah, yang salah siapa? Lo ngaret 3 jam anying, gue udah nungguin lo dari jam 7!", jongin melipat kedua tangannya di dada.
"Oh, jadi ini ceritanya lo ngambek karena gue telat?"
Jongin diem aja, males dia tuh ngeladenin sehun.
"Yaelah, maapin gue dong. Ini gue telat juga bukan karena gue sengaja", sehun berusaha membela diri.
"Oh ya? Trus karena apa?", tanya jongin.
"Ya..lo tau kan kalo gue itu cakepnya kebangetan, 11 12 lah sama sehun egsu. Nah sepanjang jalan kenangan-eh maksudnya sepanjang perjalanan kesini banyak yang minta foto bareng gue-"
PLETAKK
Jongin melemparkan sepatunya ke sehun, mana kena kepala lagi.
"Najis tau gak, gantengan juga sehun egsu kemana-mana. Udah lo gak usah banyak alasan, sekarang kita mulai pelajarannya", jongin pun mengajarkan sehun bagaimana berbicara dengan formal.
Dia juga ngasih tips biar kita kelihatan berwibawa dan berpengetahuan luas ketika berbicara, setidaknya bisa lah nutupin sikap 4D si sehun.
"Nah, kan gue udah ngajarin lo. Gue mau ngetes lo, besok kita ketemuan lagi disini trus berangkat bareng ke rumah gue. Gue mau lo ngobrol bareng nyokap dan bokap gue pake tips yang udah gue ajarin", jongin menyodorkan tangannya ke arah sehun.
*kayak gambar di atas ya*
Sehun mengangkat alisnya, kayaknya dia mikir apa sih maksud dari si jongin.
Karena gak ngerti maksud jongin, dia ngasih tangannya juga. Malah jadi gandengan anjink
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak [HUNKAI] -END-
RomanceJongin abel alterio, cowok manis yang baru aja putus dari mas mantan yang posesif-nya kebangetan dapet undangan pertunangan dari sepupunya. Sialnya, sepupunya itu akan bertunangan dengan mantan posesif nya. Kesal lantaran dirinya masih menyendiri, j...