spesial chapter 2 [hunkai]

1.2K 118 52
                                    

"JONGIN SAYANG!! INI SEHUN UDAH NYAMPE!!", teriak mama.

"IYA MA!!", balas jongin.

Jongin menatap pantulan dirinya di cermin,

Hari ini gue bahagia banget karena hari gue bakal ngedate sama sehun sebagai tunangan, ehehehe :3

Oke, bagi kalian yang ngira kalau gue ama sehun udah nikah kalian salah besar. Nyatanya kami baru tunangan, walaupun sehun ngelamarnya buat nikah...

Aishh, kalo di inget inget lagi malah bikin kesel. Tapi kalo gak diceritain kalian malah bingung :<

Yaudah deh, gue ceritain aja.

-flashback-

"Oh jadi ini yang bikin kamu pulang kerumah dan mau ngelanjutin perusahaan ayah? Manis ya, pantes si sehun demen", ucap ayah saat sehun selesai memperkenalkan jongin.

"Iya ih manis, sini nak deketan sama bunda. Kita ngobrol dulu ya", bunda menarik tangan jongin lalu membawanya menuju kumpulan emak-emak lainnya. Meninggalkan sehun dan ayah sendirian, eh maksudnya berduaan.

Hening, tak ada satupun percakapan di antara mereka. Sampai akhirnya,

"Yah, sehun mau nikahin jongin secepatnya", sehun membuka pembicaraan.

"Oh, ayah sih setuju setuju aja. Apalagi jongin kayaknya baik, ayah res-"

"GAK BOLEH."

Sehun mengernyit.

"Apaan sih bang,lu ganggu sumpah"

"APA LU HAH!? BERANI NGELANGKAHIN GUE?? SETELAH APA YANG LO LAKUIN KE GUE SELAMA 3 TAHUN!? GILAAA, GAK NYANGKA GUE KALO LO SETEGA ITU HUN", kris menutup mulutnya secara dramatis.

"Gue yang ngurusin perusahaan ayah selama 3 tahun pas lu lagi asik asik nyari jodoh, gue juga yang bantu dan ngurusin ayah sama bunda pas lu lagi pdkt sama jongin-"

"-Gue juga yang bantu lo ngeyakinin nyokap bokapnya jongin diem-diem tanpa sepengetahuan jongin, trus ini balesan lu!?", kris mengusap air mata -yang sebenernya kagak ada- secara dramatis.

"Apa yang kamu lakuin ke aku tuh, JAHAD" ucap kris final.

Sehun cuman bisa bengong dibuatnya, syok dia tuh abis ngeliat sepupu yang udah dia anggap abang sendiri ngedrama alay kayak tadi.

Mungkin ini efek gegara ditinggal ngurusin perusahaan selama 3 tahun kali ye?

"APAAN SIH LO BANG, NAJISIN TAU GAK!!"

"L-lo ngebentak gue!? Oh...cukup tau", sumpah kalo kalian bisa ngeliat ekspresi muka kris sekarang pasti bakal kalian jotos.

Ngeselin banget anjing, gk bohong dah.

"Ck, terus lo maunya apa?", sehun milih buat ngalah. Kesian abangnya kek stres gitu gegara dia tinggal, trus harus ngurusin perusahaan selama 3 tahun. harusnya sehun ngelamar jongin 2 tahun lagi biar pas si abang 5 tahun ngurusin perusahaan. Ehek :v

Biar jadi gila beneran tu orang :'D

"Pokoknya lo gak boleh nikah sebelum gue nikah, titik gak pake spasi!"

Pacar Kontrak [HUNKAI] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang