Readers2 yang budiman, diharapkan untuk ngasih tau nana kalo ada yg typo. Biar bisa langsung nana ubah, hehe.
Enjoy the story
-------
Sekarang hari H pertunangan si chanyeol sama sepupu jongin, kyungsoo. Semuanya sudah siap, bahkan baekhyun udah dateng duluan. Ya iyalah ya, orang dia yang mau nikahan.
Sedangkan di sisi lain, jongin lagi galau. Soalnya hari ini kan sehun bakal ngelamar doi nya, beruntung banget sih tu orang.
Saat sedang sibuk mikirin lamaran sehun, tiba tiba tangan jongin di genggam oleh seseorang.
"Mikirin apa sih cantik? Hmm? Dari tadi melamun trus", tanya sehun dengan lembut.
Yap, sehun kenan melviano. Orang yang udah buat Jongin abel alterio uring-uringan akhir akhir ini, gimana mau gak gamon coba? Orang dianya aja kayak gitu! Jongin kan paling gak kuat kalo digituin.
Mana doi cakep bener hari ini, pake tuxedo hitam yang biasa aja cakep bener yawlah. Apalagi tuxedo nikahan, beuhhh pasti cakepnya nambah. Tapi yang pasti, bakal lebih cakep lagi kalo nikahnya sama jongin.
Hikseu
Tuhkan, si jongin galau lagi.
(Btw jongin pake tuxedo putih yang maren sehun kasih ya, kalian bayangin aja deh. Yang ini no pict)
"Pstt, jong. Acaranya udah mau dimulai tuh, nih titipan lo", bisik sehun sambil menyodorkan sekotak popcorn jumbo.
Ho'oh, soonie gak typo. Emang popcorn yg dikasih sehun, si jongin nitip itu pas sehun masih otw. kata si doi, nonton drama itu gak seru kalo gak ada popcorn.
"Bentaran aja hun, drama nya belom mulai. Tunggu si baek muncul di altar, baru nanti lo kasih popcorn nya", jongin mendorong pelan popcornnya.
"Yaelah, nyusahin amat ni orang. Untung gemoy", gumam sehun. Sayangnya gumamannya itu terlalu besar, hingga jongin masih bisa mendengarnya lalu memberikannya death glare.
Anjir, ganas, batin sehun.
Sekarang acara tunangannya udah mau mulai gaes, chanyeol udah di altar sedangkan kyungsoo jalan bareng bapaknya menuju chanyeol.
Pas udah hadap-hadapan, mau masang cincin. Baekhyun tiba tiba loncat ke atas altar nya, terus koar-koar deh dia sesuai dengan apa yang jongin minta kemaren.
"Hun, siniin popcorn nya. Cepetan!!!!", jongin menggoyang goyangkan badan sehun.
"Iya, bentar-bentar. Gak sabaran amat sih", sehun melepaskan tangan jongin perlahan lalu memberikannya popcorn.
Tanpa aba-aba, jongin langsung merebut popcorn nya dari genggaman sehun lalu memakannya dengan rakus. Saking rakusnya, dia masukin popcorn se banyak satu kepalan tangan ke dalam mulutnya sekaligus. Mampus dah tu pipi
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kontrak [HUNKAI] -END-
RomanceJongin abel alterio, cowok manis yang baru aja putus dari mas mantan yang posesif-nya kebangetan dapet undangan pertunangan dari sepupunya. Sialnya, sepupunya itu akan bertunangan dengan mantan posesif nya. Kesal lantaran dirinya masih menyendiri, j...