2

10 0 0
                                    

Masih Ara POV

Nah sekarang gua udah nyampe di rumah , rasanya badan kaya abis digebukin , cape banget udh gitu lemes.

"Plang gua masuk duluan ya" -gua

"Manggilnya ga usah songong" -chanyeol

"Yaila beda setaon ini ribet lu tiang" -gua sambil ngehigh five finger terus lari

"Songong anj awas aja lu ya" -chanyeol sambil benerin motornya

Gua pun lari kecil , bodoamad apa yang diteriakin si Cahyo.

Akhirnya gua rebahan juga , yalord mata udah 5 Watt pen molor lah.

Gua jalan ke kamar mandi mau tidur ,g. Gua mau cuci muka sama ganti baju abis itu gua tidur.

Pas mau rebahan.

"WOY ANAK DUGONG KELUAR LU BANTUIN GUA AYO ANJ" -teriak sambil gedor gedor pintu kamar gua kaga nyelow mentang mentang nyokap bokap pada keluar negri dasar Abang asw.

Gua pun jalan ke arah pintu dengan males.

"Apaan anj berisik lu , udh tau Congor lu bacot" -gua

"Bantuin gua beliin cemilan di alfa depan komplek yang banyak soalnya temen OSIS gua pada mo Dateng , dah sana nih uangnya gece ya ga pake L sama beli minumannya" -kata Cahyo sambil jalan nurunin anak tangga gitu aja padahal belom ada persetujuan dari gua. Emg bgst.

'sabar punya Abang kaya dia belom aja gua mutilasi' -batinku

______

Gua lagi di alfa , semuanya ciki ciki gua borong bodoamad uangnya si Cahyo ini bukan gua kan Mayan 500k buat belanja dialfa.

Semua ciki gua beli , tapi berapa orang ya yang Dateng , terus gua beli minum apaan kan gua gatau mereka dtg berapa. Yaudalah ya gua beli 20 aja kalo ga abis buat stock dirumah kwkwkw.

"Totalnya 399.800 mba" -kasir Alfa

'wih Mayan ada sisanya buat gua kantongin' -suara dompetku

"Nih mba"

"Uangnya 400 ya mba" -kasir Alfa

"200nya gapapa mba , makasih ya"

______

Gua ketok ketok pintu ngapa gada yg bukain? Percuma itu kuping lebar tp congean.

"CAPLANGGGG GUA UDH DIDEPAN BUKAIN ANJENG BERAT NIH"

lah gada yang nyaut.

Eh bntr bntr kaya suara kunci dibuka deh.

"Siapa si berisik Amad teriak teriak dirumah orang" -sehun

Lah katanya apa dah? Rumah orang? Ini rumah gua juga anjg.

"Apa kata lu? Rumah orang? Ini rumah gua anjg"

"Lah lu siapa? Perasaan Chanyeol gapunya pacar dan ga punya Ade " -sehun

"Lah lu nyolot? Dah minggir awas" gua terobos masuk aja lagian udah tau gua tuan putri ini rumah.

_____

Author POV

Semuanya lagi duduk diruang tengah kecuali Chanyeol karna dia lagi dikamar katanya mau mandi. Yang lain pada asik deh diruang tengah , tapi tiba tiba ada yang teriak teriak dipintu.

"Bukain sana hun" -JiChangWook

Sehun langsung berjalan ke arah pintu dan yang lainnya kembali fokus ke acara mereka masing masing.

Ada yang main PS. Ada yang buka laptop sambil streaming dan ada yang main game mobile.

Tapi Jiuk nunggu Sehun karna buka pintu aja lama banget dan Jiuk juga mendengar perdebatan diantara mereka.

"CAPLANG ANJG MANA SI LU WOY" -Rara

Jiuk mendengar teriakan itu langsung menengok ke sumber suara dan ternyata itu cewe yang tadi ngeliat in dia. Jiuk senyum dingin dan langsung kembali fokus ke handphone nya.

Dari semua yang ada diruang tengah dan mendengar teriakan Rara tapi gaada satu pun yang respon teriakannya.

Namun Rara ga sadar kalo tamu rumahnya sudah ada diruang tengah.

Rara berjalan mau menuju ke dapur namun dia dikagetkan dengan pemandangan cogan pada lagi ngasoy diruang tengah rumahnya dan itu membuat dia terdiam karna ternyata yang dimaksud Chanyeol adalah mereka semua , ya walaupun tadi Rara ga ketemu sama semua anggota OSIS dan ternyata menurut Rara mereka sangat tampan.

Tapi mata Rara tibatiba terfokus dengan sosok cabe yaitu Baekhyun dan mulailah sikap barbar Rara kembali keluar.

"Woy cabe anjg ngapain lu" -Rara

"Anjeng sia , aing kaget babi" -baekhyun

"Lah lu kenal Baek?" -sehun

"Kenallah" -baekhyun

"Dia ngaku ngaku tadi Baek segala teriak depan pintu rumah orang , dia ngaku katanya dia yg punya rumah" -ucap Sehun yang bikin Rara melotot

"Mane gila ya , dia tuh adenya si Chanyeol ya iyala dia yang punya rumah" -baekhyun

Dan semua orang langsung nengok ke arah Rara karena ucapannya Baek.

"Serius adenya Chanyeol? Ko cantik si" -kai

"Hai salam kenal ya gua Dio" -D.o

"Hehe maap ya , kenalin gua Sehun" -sehun

"Gua Xiumin"
"Gua lay"
"Gua Tao"
"Kris"
"Gua Chen"
"Gua Suho"
"Gua baekk..."

"Lo ga perlu gua udh kenal" -Rara

"Kan aing mo ikutan" -baekhyun

"Gua JiChangWook panggil aja Jiuk" -Jiuk

"Wegelaseh ketos kita tumben ga dingin" -kai

"Wehgela abis makan apa lu?" -baek

"Bacot lu cabe" -Jiuk















Saya mencium aroma ribut ribut dibawah -cy

Yalord mas nya kenapa tampan banget si dari Deket -Rara

Lah ngapa si Rara senyum senyum? Curiga nih aing -baek





Hai gusys vote aku ya dan follow Ig aku siapa tau aja bisa temenan , tapi gua ga ngarep temenan juga si sama kalian :v

@mtaramrcl

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jodoh Gua Apa Bukan Ya? | JiChangWook x MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang