Warning typoNana sedang ingin berangkat menuju sekolah, ia sesang menunngu kakak nya untuk mengantar nya kakak nya tadi sedang ada urusan sebentar. Sambil menunggu Nana duduk di ruang tamu sambil menyantap makanan nya. Terdengar dari jauh suara motor kakak nya lalu ia bergegas keluar.
Tapi betapa malu nya Nana. Bukan kakak nya yang datang melainkan adalah pacar kakak sepupu nya.Nana kembali masuk ke dalam rumah karna ia alergi cowok jika ia belum mengenal nya. Aneh emang
"Aduh malu banget gw, udah lari-lari lagi" Batin Nana.
Nana mendengar motor scopi kakak nya memasuki pekaramgan rumah nya. Nana langsung keluar dan langsung berangkat menuju sekolah nya.
Skip sekolah
Nana sampai di depan kelas nya. Ternyata masih kosong karena ia yang terlalu cepat untuk datang ke sekolah.Nana meletkakkan tas nya di kursi lalu beralih ke cermin yang ada di dalam kelas nya.
Lalu tak berapa lama kemudian datang teman teman nya. Nana bingung dengan apa yang di buat oleh teman teman nya.
"Lam ngerjaiin apa lo? " Tanya Nana kepada alam teman sekelas nya.
"Buat pr" Jawab alam singkat. Dan dibalas angkukan oleh Nana. Meng dkk pun sudah sampai.dan mereka duduk di kursi masing² untuk membuat pr.
"Kalian ngerjain apaan sih? " Tanya Nana mulai kesal dengan teman teman nya.
"Na pr lo dah siap? " Mutti bertanya balik.
"Emang pr apaan? " Bukan nya ngak ada pr pikir Nana.
"Itu Mtk yang uji kompentesi, banyak lo na 20 lo emang udah siap"balas Fahmi.
" Owh lat yang di jadiin pr minggu kameren"ucap Nana.
"20 mah dikit" Cibir Nana.
"Mtk lo na mtk, jawaban nya beranak-ranak" Nadin datang menghamipiri teman teman nya.
"Udah santay aja jam terakhir kok" Ucap Nana terkekeh sedangkan teman-teman nya yang lain masih mengerjekan pr di sekolah. Emang murid teladan buat pr di rumah bukan di sekolah kalau di sekolah mah ps(pekerjaan sekolah)
Kring kring
Bel tanda masuk berbunyi. Pelajaran pertama murid kelas Nana adalah bahasa Indonesia.
Jika kaliam pikir semua murid dikelas Nana dkk memperhatikan guru berarti kalian salah karna tidak ada yang memperhatikan guru kecuali murid-murid teladang yang berada di dalam kelas.
"Huaaaaaaaaa"mutti menguap karna di serang rasa kantuk.
" Aduh perut gua demo mintak makan nih"nana memenggangi perut nya yang sedari tadi berbunyi.
"Aku suka body goyang mama muda, mama muda dadada" Meng bernyanyi sambing menggoyang goyangkan badan nya.
SKIP
Akhirnya pelajaran bahasa Indo telah selesai. Akhirnya murid murid bisa bersantai-
Author (dari tadi mah udah santay-santay)
Nana dan teman teman sedang menunggu guru selanjutnya yang akan mengajar di kelas mereka.
"Fahmi mau kemana lo? "Tanya nadin saat melihat fahmi berjalan keluar kelas.
" Mau ke wc "fahmi berhenti untuk melihat teman teman nya.
"Ngapain? " Tanya dania
"Cari tuyul"Ucap fahmi lalu kembali berjalan menuju kelas nya.
"Seterah dah seterahhh" Ucap mutti dkk.
"Loh lu juga mau kemana na" Mutti melihat nana bersandar di tembok kelas nya sambil melihat ke atah bawah lalu mutti berjalan menyusul nana keluar kelas.
"Ngapain lu liat cogan-cogan kelas bawah ya" Tuduh mutti sambil melihat pemandangan dari kelas nya yang berada di tingkat atas.
Nana memutar bola mata nya malas.
"Mana ada cogan di sekolah nih, yang ada kembaran mimi peri noh banyak" Nana menunjuk cowok-cowok yang berlalu lalang.
Mutti terkekeh membenarkan ucapan Nana.
"Terus lu lagi liatin apa? " Tanya nya lagi.
"Gua lagi lihat pemandangan yang bikin gua bahagia selalu" Ucap nana tampa menoleh.
" Apaan? " Tanya mutti lagi.
Nana menunjuk goreng² ngan ciki² yang di jual ibuk² kantin yang dapat dilihat dari atas.
" Yaelah bilangin aja lo lapar"ucap mutti memutar bola mata nya. Nana hanya mengangguk sambil terkekeh.
Sorry gj gaes ,lagi sibuk jadi jarang up:)