Note: jadilah pembaca yang bijak:-
•••••
Title: Forever Together
Genre: Romance/Humor (Random)
Part: Five
Author: hniy_•••••
•
•
•
" Hyunggieee!! Ayo main!!! "
Jungkook tersenyum melihat remaja di depannya. Wajahnya cantik, bibir plump berwarna pink alami, dan pantat bulat itu kini bergoyang seirama saat remaja itu berlarian.
" Heyy, tunggu! " Jungkook menangkapnya pergelangan tangan remaja manis itu.
Perlahan keduanya mendekatkan kepala mereka hingga bibir keduanya bersentuhan.
Jungkook melumat bibir sexy itu lembut, tangannya pun tak tinggal diam. Dengan gesit tangannya merambat ke bawah menyentuh bongkahan kenyal di balik kain itu. Jungkook tersenyum di sela-sela ciumannya. Tangannya meremas nakal bongkahan padat itu.
Ciuman semakin menuntut, lidah keduanya saling membelit satu sama lain hingga suara terengah sang submisive mampu membuat Jungkook hilang akal.
Entah sejak kapan, keduanya mulai membuka baju satu persatu.
Byurr!!!!!
" Banjirr.. banjirr.. EOMMAAA!! tolongin JUNGKOOK eomma banjirr... Hahh.. Hhhh. " Teriak Jungkook panik.
" Banjir ndasmu, buruan mandi! " Pekik sangat ibu setelah puas mengguyur anaknya.
" Eomma~~ " Rengek Jungkook.
" Ini sudah siang Jeon!! "
" Aku ada kelas sore eomma, jadi- " Belum selesai berbicara sang ibu langsung memotong perkataan nya.
" Tidak ada alasan Jeon. Cepat mandi, eomma tau jadwal kelasmu anak nakal! " Titah sang ibu sambil menjewer telinganya.
" Aishh sakit eomma, lepaskannn... " Bujuk Jungkook kala jeweran di telinganya semakin menguat.
" Mandi, habis itu sarapan. " Titah sang ibu sambil melenggang keluar dari kamar anaknya.
" Iyaaa~~ "
•
•
•
Park Jimin telah bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Dirinya mengecek kembali penampilannya. Dirasa sudah pas, ia pun turun menemui kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER TOGETHER (SELESAI)
RandomT A H A P R E V I S I ↪ Jungkook seme' Jimin uke' Highest Rank: #6 together [30.11.20] #16 kookmin [10.01.21] #11 kookmin [19.01.21] #10 together [23.06.21]