Note: makasih banyak yang udah nyempetin vote buat cerita abal-abal ini. Aku sayang kalian banyak2 ♥♥
•••••
Title: Forever Together
Genre: Romance/Humor (Random)
Part: Six
Author: hniy_•••••
•
•
Taehyung dan Mingyu sedang asyik mengobrol sambil sesekali tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Jungkook? Dia masih betah menatap objek yang sedang tertawa dengan temannya. Lucu sekali. Oke, Kini Jungkook mulai gila karena sadari dia tidak bisa berhenti tersenyum. Degup jantungnya semakin cepat namun ia merasakan senang.
Bahkan suara menginterupsi, tak mampu membuat Jungkook mengalihkan atensinya.
" Tae!! " Teriak seseorang dari kejauhan.
" Sini Woo! " Ujar Taehyung seraya melambaikan tangannya.
" Lu pada belom pulang? " Tanya Bambam yang langsung mendudukan dirinya disamping Mingyu.
" Biasa nongkrong. " Jawab Taehyung.
" Kook? " Tanya Jaehyun yang melihat Jungkook yang entah sedang melihat siapa.
" Napa si Jungkook? " Tanya Jaehyun kepada sahabatnya.
"Gw juga gak tau, dari tadi dia senyum-senyum sendiri.. " Jawab Mingyu yang sedari tadi hanya diam mendengarkan mereka.
" Jungkook udah gak waras dah keknya, dari tadi gw liatin tu anak senyum-senyum sendiri. " Kata Yugyeom.
" Biasa efek kelamaan jomblo " Seru Mingyu sambil ngakak.
" Bisa aja lu Ming. " Ucap Yugyeom.
Mereka pun lanjut mengbrol sesekali tertawa karena guyonan yang di lontarkan Taehyung maupun yang lainnya. Jungkook??
Dia asik dengan dunianya sendiri, bahkan mengabaikan suara-suara di dekatnya.
..
.
Jimin dan Yoongi sedang aysik mengobrol membicarakan kakak-kakak tingkat yang katanya tampan. Tapi entahlah mereka tidak terlalu mempedulikannya. Tiba-tiba ada seseorang yang duduk disebrang Jimin yang sedang membicarakan tentang pangeran kampus. Entah Jimin salah dengar atau apa tapi yang Jimin dengar ya itu. Karna merasa penasaran Jimin akhirnya mendengarkan pembicaraan mereka walaupun samar-samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER TOGETHER (SELESAI)
DiversosT A H A P R E V I S I ↪ Jungkook seme' Jimin uke' Highest Rank: #6 together [30.11.20] #16 kookmin [10.01.21] #11 kookmin [19.01.21] #10 together [23.06.21]