Note: Jadilah pembaca yang bijak:-
•••••
Title: Forever Together
Genre: Romance/Humor (Random)
Part: One
Author: hniy_•••••
_______________
Author pov..
Sinar matahari perlahan-lahan muncul di atas sana. Suasana hangat di pagi hari mampu membuat siapa saja enggan untuk meninggalkan tempat tidurnya barang sedetik pun. Karena semalaman turun hujan, wajar saja jika orang-orang merasa nyaman untuk berlama-lama tidur di atas kasur yang hangat. Seperti hal-nya seorang namja manis yang masih betah menyelami alam mimpinya, tidak memedulikan suara-suara yang berusaha membangunkannya. Bahkan suara di balik pintu kamarnya pun hanya dianggap angin lalu. Namun tak lama kemudian, suara ketu- ahh.. lebih tepatnya gebrakan pintu mampu membuat tidurnya sedikit terganggu. Ya, hanya sedikit dan apa yang selanjutnya ia lakukan adalah kembali melanjutkan tidurnya.Baru saja beberapa menit terlelap, ia dengan nyawa yang belum terkumpul harus rela mencium lantai dengan tidak elitnya. Pening di kepalanya pun mulai terasa saat tiba-tiba terbangun dari tidurnya akibat terkejut. Ya, ia terkejut akibat ulah ibunya yang seenak jidat teriak di depan pintu kamarnya.
Dengan kesadaran yang belum sepenuhnya terkumpul, namja manis itu bangun kemudian mendudukkan dirinya di tepi kasur. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya mencoba mengusir rasa pening. Namun, ia kembali di kejutkan dengan suara nyaring ibunya.
" PARK JIMIN!!! AYO BANGUN!!! "
" ASTAGA EOMMA!!!!! Jangan berteriak!! " Yang di panggil dengan nama 'Park Jimin' tadi menyahut dengan kesal.
" Kau juga berteriak!! Cepatlah mandi lalu turun untuk sarapan. "
" Nee!! Eomma duluan saja nanti aku menyusul!! "
Dirasa sudah tidak mendengar suara sang ibu, ia pun mendudukan dirinya di tepian ranjang untuk mengambil kesadaran sepenuhnya. Setelah kesadarannya terkumpul, ia langsung beranjak ke kamar mandi untuk bersiap siap.Butuh waktu 15 menit, ia keluar dari kamarnya dengan pakaian rapih namun terkesan casual yang pastinya terlihat sangat cocok.
Tapp..
Tapp...
Tapp....
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER TOGETHER (SELESAI)
DiversosT A H A P R E V I S I ↪ Jungkook seme' Jimin uke' Highest Rank: #6 together [30.11.20] #16 kookmin [10.01.21] #11 kookmin [19.01.21] #10 together [23.06.21]