Note: jadilah pembaca yang bijak:-
•••••
Title: Forever Together
Genre: Romance/Humor (Random)
Part: Four
Author: hniy_•••••
" Jungkook-aa, ini ibu. Kau sudah selesai? "
Ibu Jeon membuka kamar sang anak, kemudian tersenyum melihat anaknya yang sudah segar.
" Ya eomma. " Jawab Jungkook menoleh sambil tersenyum.
" Ayo makan. "
" Eomma turun duluan, nanti Jungkook menyusul. "
" Arraseo. "
Setelah ibunya pergi, Jungkook kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. Mengeringkan rambut.
Mengambil ponselnya di nakas, kemudian Jungkook keluar kamar untuk makan.
..
.
Sekarang Jimin dan eomma-nya tengah menyantap makanan yang telah tersaji di meja makan. Jimin yang melihat semua makanan di atas meja pun berbinar-binar. Tanpa ba-bi-bu Jimin langsung melahap makanan itu. Sang ibu yang melihat hanya tersenyum.
" Pelan-pelan Jimin-ie, nanti kamu tersedak loh. " Ujar sang ibu memperingati.
" Ummm.. lagwian ini ewnakk eomma. " Jawab Jimin yang masih mengunyah makanan.
" Habisin dulu baru bicara, kebiasaan. " Tegur sang ibu.
" Hehehe.. mianhae eomma. " Ucapnya cengengesan.
Setelah selesai makan, Jimin kembali ke kamarnya setelah membantu sang ibu mencuci piring.
Di kamar, Jimin hanya mengotak-atik ponselnya menscroll-scroll aplikasi yang ada di smartphone nya. Dirasa sudah bosan, ia pun membaringkan tubuhnya berniat untuk tertidur. Tapi baru saja ia memejam kan matanya, tiba-tiba ponselnya berdering.
Ia langsung mengangkat telepon tanpa melihat siapa si penelpon.
" Hal- "" ABANGGG!!!!! " Teriak Jimin refleks satu mendengar suara yang tak asing. Dan saat melihat siapa nama si penelpon, Jimin langsung memekik senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER TOGETHER (SELESAI)
De TodoT A H A P R E V I S I ↪ Jungkook seme' Jimin uke' Highest Rank: #6 together [30.11.20] #16 kookmin [10.01.21] #11 kookmin [19.01.21] #10 together [23.06.21]